kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,40   5,80   0.65%
  • EMAS1.378.000 0,95%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Karyawan Jadi Unsur Penting Berkembangnya Bisnis Ritel Kanmo Group di Indonesia


Selasa, 14 November 2023 / 17:52 WIB
Karyawan Jadi Unsur Penting Berkembangnya Bisnis Ritel Kanmo Group di Indonesia
ILUSTRASI. Kanmo Group raih penghargaan sebagai perusahaan dengan praktik SDM terbaik


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Salah satu unsur penting dalam menjalankan bisnis, adalah karyawan. Demikian prinsip yang dijalankan Kanmo Group. 

Sebagai perusahaan ritel di Indonesia, Kanmo Group beberapa waktu lalu berhasil mendapatkan penghargaan Top HumanCapital (HC) Awards 2023 oleh Top Business  dalam kategori “Top Human Capital Awards 2023 #4 Star” dan High-Performing Human Capital Director 2023.

Sekadar informasi, bisnis Kanmo Group adalah operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan di Indonesia dan mengelola lebih dari 300 gerai mandiri  di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 60 kota di Indonesia. Seluruh produk tersedia di lebih dari 1.000 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek.  

Menurut Hitesh Bhawrani dan Manoj harwani, pendiri  Kanmo Group karyawan adalah aset paling berharga pada perusahaan. Merekalah yang telah membawa kesuksesan luar biasa untuk bisnis Kanmo. 

"Kami bangga dapat menerima dua penghargaan dari Top HC Awards 2023, karena hal ini merupakan wujud komitmen perusahaan yang teguh untuk berinvestasi pada SDM, yang menjadi pemicu utama perjalanan kami dalam menjadi unggul dan berinovasi dalam industri ritel di Indonesia,” ujar Hitesh dan Manoj dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Selasa (14/11). 

Baca Juga: Kanmo Group Lanjutkan KFL Fellowship Gelombang 2 dalam Upaya Tingkatkan Kualitas SDM 

Kanmo Group berhasil dalam tiga memenuhi tiga kriteria pengukuran. Pertama adalah soal inisiasi pemberdayaan SDM dalam mendukung pertumbuhan bisnis. Beberapa inisiatif yang dikembangkan sejalan dengan visi ini adalah program Kanmo Future Leaders, Management Trainee, dan pelatihan reguler bagi karyawan.

Kedua adalah inisiasi pemberdayaan SDM yang dapat direkomendasikan ke organisasi lain. Ketiga dari sisi prestasi bisnis. Kanmo Group berhasil mencetak pertumbuhan pendapatan dan pengelolaanyang efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×