kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45902,16   3,41   0.38%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kawan Lama akan terus tambah gerai hingga 2019


Jumat, 24 Agustus 2018 / 20:44 WIB
Kawan Lama akan terus tambah gerai hingga 2019
ILUSTRASI. PT Ace Hardware Tbk (ACES) Bagikan Dividen 50%


Reporter: Aulia Fitri Herdiana | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawan Lama Sejahtera atau Kawan Lama Retail Group semakin ekspansif menambah gerai hingga tahun 2019. Marketing Director Kawan Lama, Nana Puspa Dewi mengatakan saat ini Kawan Lama Group (KL Group) telah memiliki sekitar 500 outlet yang tersebar di 40 kota di Indonesia.

"Ace Hardware sendiri saat ini sudah ada 159 toko di 37 kota, termasuk Ace Express," jelas Nana. Ace Express merupakan konsep convenience store dari Ace Hardware dimana produk yang dijual lebih sehari-hari dan lebih mudah terjangkau. Konsep Ace Express baru diluncurkan pada Mei 208 lalu.

KL Group juga memilki 74 outlet Informa yang tersebar di 36 kota di Indonesia dengan total jenis produk yang dijual yakni 25.000 item. Sementara itu, untuk memperluas jangkauan pasar, KL memiliki Selma.

Menurut Nana, Selma merupakan ritel furniture yang ditujukan untuk kalangan middle up. "Selma saat ini baru ada 1 yaitu di Pusat Grosir Cilitan, ini serupa dengan Informa namun harganya lebih terjangkau," ucapnya.

Nana menambahkan, tahun ini hingga tahun depan, KL Group secara kontinyu akan terus melakukan ekspansi dengan menambah gerai-gerainya.

"Tentu kita akan terus menambah gerai hingga akhir tahun, bahkan tahun depan, namun saya belum bisa sampaikan detailnya, nanti kalo sudah dekat (waktu opening) akan kita kabarkan," terangnya di Living World Alam Sutera, Jumat (24/8).

Salah satu gerai milik KL Group yang memiliki pertumbuhan cukup baik dibanding gerai lain ialah Chatime. Hingga saat ini, gerai minuman bubble tersebut telah tersebar di 31 kota dengan 225 outlet.

Sementara itu, awal Agustus lalu, KL Group baru saja menambah 1 gerai barunya yakni Gindaco Takoyaki. KL mengklaim Gindaco merupakan brand takoyaki nomor 1 di Jepang dan pertama kali hadir di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×