kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,58   -16,27   -1.69%
  • EMAS984.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Kawan Lama memboyong merek Gindaco Takoyaki


Sabtu, 04 Agustus 2018 / 06:47 WIB
Kawan Lama memboyong merek Gindaco Takoyaki
ILUSTRASI. PT Ace Hardware Tbk (ACES) Bagikan Dividen 50%


Reporter: Aulia Fitri Herdiana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Retail Group akan segera membuka gerai food and beverage (F&B) terbarunya, yakni Gindaco Takoyaki, pada 8 Agustus 2018 di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Kawan Lama menjadi pemegang lisensi resmi pertama di Indonesia atas outlet spesial Takoyaki asal Jepang tersebut. Kawan Lama memilih Takoyaki karena merupakan produk snack paling favorit di Jepang, yang juga digemari oleh masyarakat Indonesia.

"Karena Takoyaki sudah sangat terkenal di Jepang dan kami akan membawa cita rasa asli Jepang itu ke Tanah Air," kata Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama pada Kontan.co.id, Jumat (3/8).

Kawan Lama memproyeksikan kehadiran gerai Gindaco Takoyaki bisa memberikan kontribusi terhadap peningkatan penjualan di semester II-2018. Namun, Nana enggan menyebutkan angka pastinya. "Kami lihat dulu respons pasar seperti apa," kilah dia.

Meski demikian, Kawan Lama optimistis brand anyar tersebut akan diterima oleh masyarakat Indonesia. Alasannya, Gindaco diklaim sebagai pembuat Takoyaki terbaik di Jepang.

Nana bilang, Gindaco Takoyaki menjadi brand ketiga di gerai F&B yang dimiliki Kawan Lama setelah Chatime dan Cupbop. Sejauh ini, Chatime menjadi merek dagang dengan gerai terbanyak.

"Bertepatan hari ini (kemarin) juga ada pembukaan Ace Hardware, Informa, Chatime dan Toys Kingdom di Cilegon, untuk Chatime merupakan gerai ke-220," imbuh Nana.

Pembukaan toko baru di Cilegon Center Mall sebagai langkah ekspansi bisnis untuk pusat perlengkapan rumah tangga (Ace), furniture dan aksesoris hunian bisnis (Informa), pusat mainan dan hobi (Toys Kingdom) serta penyedia minuman brewed tea asal Taiwan (Chatime).

Gerai Ace Hardware di Cilegon Center Mall merupakan toko ke-155 di 37 kota di Indonesia. Dengan luas 2.000 m2, gerai ini menawarkan puluhan ribu jenis produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, traveling hingga otomotif.

Sementara gerai Informa menempati toko seluas 4.700 m2 yang merupakan toko ke-74 di 36 kota dengan menghadirkan beragam furnitur, aksesoris hunian dan bisnis serta menyediakan konsultasi desain interior agar sesuai gaya dan selera pelanggan. Adapun Toys Kingdom di Cilegon merupakan toko ke-35 di 16 kota di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×