Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Retail Group bakal menambah brand baru tahun ini. Segmen pengembagan yang diburu kali ini adalah food and beverages, setelah sebelumnya perusahaan sudah mengembangkan Chatime dan Cup Bop.
Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama menyampaikan bahwa perusahaan sedang menyiapkan brand baru yang akan dikenalkan ke pasar Indonesia.
“Product offering selalu ada pembaruan, produk baru, konsep baru. Nah itu rutin dilakukan. Nanti ada produk baru lagi tahun ini, nanti kami informasikan. Segmennya F&B,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (6/7).
Cup Bop yang merupakan brand F&B yang paling terakhir dikenalkan saat ini sudah memiliki tiga gerai, sedangkan ekspansi masif masih dilakukan untuk Chatime. Segmen F&B memang tergolong cukup berkembang pesat, bayangkan untuk Chatime saja sudah memiliki lebih dari 200 gerai.
“Kami sih rata-rata ada penambahan gerai baru, mayoritas dari unit bisnis ritel kami. Ada gerai-gerai baru yang sudah di buka di semester I dan penambahan di semester II,” lanjutnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News