kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Kebut Penyelesaian, Meikarta Sudah Lakukan Serah Terima 1.700 Unit Apartemen


Jumat, 13 Januari 2023 / 16:22 WIB
Kebut Penyelesaian, Meikarta Sudah Lakukan Serah Terima 1.700 Unit Apartemen
ILUSTRASI. Kebut penyelesaian, Meikarta sudah lakukan serah terima 1.700 unit apartement


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Apartement vertikal Meikarta menduduki urutan tertinggi bisnis penyewaan unit di kawasan Cikarang. Hal ini berdasarkan data perusahaan situs jasa penyewaan Travelio. Tercatat, saat ini Meikarta telah melakukan serah terima unit sebanyak 1.700 unit kepada para konsumen. 

Berdasarkan datanya, rata-rata listing penyewaan apartemen di wilayah itu berada di kisaran angka 32 unit. Sementara penyewaan apartemen Meikarta mencapai hingga lima kali lipat di atas rata-rata pada tahun 2022 lalu.

Head of Property Management Meikarta Agus Budi Rahardjo mengungkapkan jumlah unit yang sudah aktif ditinggali sampai dengan saat ini sekitar 400an unit.

Baca Juga: Konsumen Keluhkan Proyek Meikarta, Ini Saran Pemerintah Agar Konsumen Tidak Rugi

"Total yang sudah di handover sampai dengan saat ini ada 12 tower dengan 1.700an unit yang sudah diserah-terimakan. Kami akan terus melakukan handover terhadap tower-tower berikutnya secara bertahap sesuai schedule'” ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (13/1). 

Area Distrik 1 Meikarta menyediakan fasilitas seperti, restoran & cafe, supermarket, ATM dan Bank, laundry, klinik Siloam, salon kecantikan, arena permainan anak sampai bioskop. 

"Semuanya sudah tersedia di bawah apartemen. Dan juga terdapat kawasan Central Park yang kini menjadi tempat wisata paling diminati di kawasan Cikarang, dan yang sudah viral dikunjungi, karena menyediakan aneka wahana menarik dan unik," sambung Agus. 

Baca Juga: Begini Pandangan YLKI Soal Proyek Meikarta yang Kembali Bermasalah

Vice President of Business Development Travelio Felicia Gautama mengatakan ada beberapa faktor yang membuat Meikarta dipercaya konsumen hingga menempati posisi tertinggi. Hal ini karena pengembang unit hunian vertikal itu konsisten melakukan serah terima kepada para investor.

Di samping itu, Meikarta juga dilengkapi sejumlah fasilitas yakni universitas yang menjadi sasaran penyewa dari kalangan mahasiswa serta dekat dengan kawasan industri sehingga cocok bagi kalangan pekerja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×