kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Kejar target marketing sales, Ciputra (CTRA) rilis 4 produk baru di semster II


Jumat, 12 Juli 2019 / 16:32 WIB
Kejar target marketing sales, Ciputra (CTRA) rilis 4 produk baru di semster II

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) akan meluncurkan empat proyek baru di semester II-2019. Ini upaya perusahaan untuk mengejar target marketing sales Rp 6 triliun sepanjang tahun ini.

Aditya Ciputra Sastrawinata, Head of Investor Relations & Corporate Finance Ciputra Development memaparkan bahwa pihaknya tengah bersiap meluncurkan empat proyek baru guna menggenjot raihan marketing sales mencapai target. Adapun keempat proyek tersebut masih akan berada di Pulau Jawa.


Keempat proyek tersebut yakni proyek perumahan di Puri Semanan, proyek township di Sentul, proyek apartemen di Ciracas, dan proyek mixed-use di Driyorejo, Gresik. "Semua proyek baru ini akan fokus pada dua aspek yakni affordability dan accessibility," ungkapnya kepada Kontan.co.id, Jumat (12/7).

Lebih lanjut, Adit memaparkan untuk affordability semua unit yang tersedia akan dipasarkan di kisaran Rp 320 miliar hingga Rp 2 miliar. Sedangkan untuk accessibility, proyek tersebut memiliki lokasi berdekatan dengan stasiun KRL, stasiun LRT yang sedang dibangun atau exit jalan tol.

Emiten dengan kode saham CTRA di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini juga memproyeksikan keempat produk barunya tersebut akan berkontribusi sekitar Rp 1 triliun terhadap raihan marketing sales tahun ini Rp 6 triliun.

"Sedangkan sisanya akan datang dari launching-launching cluster baru di proyek eksisting kami, terutama dari Citra Maja Raya, CitraRaya Tangerang, CitraLand Gama City Medan, CitraIndah City Jonggol, CitraLand City Losari Makassar, dan CitraGarden City Jakarta," pungkasnya.




TERBARU

Close [X]
×