kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kembangkan CitraGarden City, Ciputra Group rilis apartemen baru


Rabu, 23 September 2020 / 10:29 WIB
Kembangkan CitraGarden City, Ciputra Group rilis apartemen baru
ILUSTRASI. Apartemen Ciputra Group.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group melalui anak perusahaannya Ciputra Residence terus mengembangkan CitraGarden City Jakarta di Jakarta Barat yang dahulu dikenal sebagai Airline Village dengan total luas pengembangan mencapai 450 hektar.

Mulai dikembangkan sejak tahun 1984, CitraGarden City Jakarta terus membangun secara konsisten per sektor di dalam kawasannya. Kini di dalam kawasan CitraGarden City Jakarta telah mencapai hampir 10.000 KK dan telah terbangun berbagai beserta fasilitas dan infrastruktur pendukungnya. 

Kini, Ciputra Group akan meluncurkan apartemen baru di dalam kawasan CitraGarden City Jakarta dengan harga mulai Rp 418 jutaan. Direktur Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo, mengatakan bahwa kesuksesan Ciputra Group dalam mengembangkan kawasan CitraGarden City Jakarta di Jakarta Barat membuat harga properti khususnya rumah di kawasan tersebut terus mengalami kenaikan. 

Baca Juga: REI mengeluh soal restrukturisasi kredit, ini jawaban perbankan

"Kami melihat adanya kebutuhan dan permintaan akan hunian dengan harga terjangkau di CitraGarden City Jakarta, yang sudah dilengkapi dengan kenyamanan dan kelengkapan infrastruktur, fasilitas skala kota, lokasi strategis dan aksesibilitas yang mudah, karena itulah kami akan segera meluncurkan Apartemen baru dengan harga perdana mulai Rp 418 jutaan, sehingga ini adalah kesempatan emas untuk dapat memiliki hunian di dalam kawasan CitraGarden City Jakarta," jelas Yance dalam keterangannya, Rabu (23/9).

Dia bilang kemudahan hidup di CitraGarden City Jakarta sejalan dengan konsep “la ville du quart d’heure” atau "kota 15 menit" yang dikembangkan oleh Profesor Carlos Moreno di Universitas Paris-Sorbonne, dimana semua kebutuhan hidup dapat dicapai hanya dalam 15 menit. Berdasarkan riset, kemudahan hidup ini memungkinkan penghuninya meningkatkan kualitas hidup dan juga baik untuk lingkungan.

Saat ini, CitraGarden City Jakarta telah dilengkapi fasilitas pendukung di dalam kawasan mulai dari sarana edukasi Sekolah Citra Kasih, sarana kesehatan Ciputra Hospital, Sport Club, sarana ibadah, fasilitas komersial berupa Ciffest (Citra Food Festival) pusat kuliner, pasar modern, pasar tradisional, perkantoran, ruko, hingga Supermarket.

Semua kemudahan dan kenyamanan hidup di CitraGarden City Jakarta tentunya sudah dapat langsung dinikmati oleh penghuni apartemen yang akan segera diluncurkan oleh Ciputra Group. 

Baca Juga: Minta pemerintah tanggap, Apindo khawatir banjir akan menambah beban pelaku usaha

Tidak hanya itu, penghuni juga akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan berbagai aktivitas berkat lokasinya yang strategis, dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan fasilitas transportasi publik, mulai dari Stasiun KRL Kalideres, Halte Busway, hingga rencana stasiun MRT Kalideres.

Selanjutnya: BEI: Masih ada 6 perusahaan berencana IPO di 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×