kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45946,77   5,66   0.60%
  • EMAS930.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.15%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.20%

Kembangkan kota mandiri, Paramount Land luncurkan klaster kedua di Paramount Petals


Senin, 18 Oktober 2021 / 21:23 WIB
Kembangkan kota mandiri, Paramount Land luncurkan klaster kedua di Paramount Petals
ILUSTRASI. Kantor pemasaran Kota Mandiri Paramount Petals yang dikembangkan Paramount Land.

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah berhasil mengembangkan Gading Serpong, Paramount Land tengah mengembangkan kota mandiri yang berlokasi di kawasan Tangerang, yakni Paramount Petals.

Sukses memasarkan Aster sebagai klaster pertama, Paramount Land tancap gas meluncurkan Canna, klaster kedua di Paramount Petals.

Direktur Paramount Land Aryo T. Ananto menjelaskan bahwa Paramount Petals akan dikembangkan di lahan sekitar 300 hektare.

Mengusung tagline "Lovable Living", proyek ini didesain sebagai kawasan terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dan fasilitas kota lainnya seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan.

"Paramount Petals berada di tengah pengembangan kota mandiri lainnya, jadi konektivitas sangat baik, artinya secara investasi juga sangat baik. Pengalaman di Gading Serpong, kami akan terus mengembangkan fasilitas kota ini, seiring itu investasi pun akan menarik," jelas Aryo dalam media visit Paramount Petals, Jum'at (15/10).

Baca Juga: Paramount Land Menembus Target Rp 2,6 Triliun

Paramaount Land telah sukses memasarkan Aster, klaster pertama di Paramount Petals. Penjualan klaster Aster ini pun turut menopang raihan marketing sales Paramount Land yang moncer hingga Q3-2021. Menurut Direktur Paramount Land M. Nawawi, pihaknya bisa meraih penjualan yang memuaskan.

Sampai dengan akhir Agustus, target marketing sales Paramount Land yang senilai Rp 2,6 triliun sudah terpenuhi. Hingga pertengahan Oktober 2021, capaian marketing sales Paramount Land sudah lebih tinggi 20% dibandingkan realisasi pada tahun 2020.

Dengan tren pemulihan ekonomi, rangsangan insentif dari pemerintah serta proyek properti yang ditawarkan, Nawawi meyakini raihan marketing sales hingga tutup tahun bisa lebih tinggi 20% dibandingkan target di awal 2021.

"Pencapaian cukup bagus, target sudah tercapai 100%. Jadi proyek-proyek (yang ditawarkan) sampai akhir tahun itu menjadi seperti tambahan, bonus bagi kami. Kira-kira sampai akhir tahun mungkin bisa lebih 20% dari target 2021," ungkap Nawawi.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
UU Kepailitan Tuntas Mendelegasikan Tugas

[X]
×