kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.499.000   -40.000   -2,60%
  • USD/IDR 15.935   -60,00   -0,38%
  • IDX 7.246   -68,22   -0,93%
  • KOMPAS100 1.110   -11,46   -1,02%
  • LQ45 880   -11,76   -1,32%
  • ISSI 222   -0,92   -0,41%
  • IDX30 452   -6,77   -1,48%
  • IDXHIDIV20 545   -7,80   -1,41%
  • IDX80 127   -1,32   -1,03%
  • IDXV30 136   -1,06   -0,77%
  • IDXQ30 150   -2,29   -1,50%

Kenalkan Tania, virtual asisten bagi pelanggan Prodia


Kamis, 22 November 2018 / 10:55 WIB
Kenalkan Tania, virtual asisten bagi pelanggan Prodia
ILUSTRASI. Peluncuran Kontak Prodia


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) pada hari ini meluncurkan chatbot atau personal assitant virtual bernama Tanya Prodia (TANIA). Chatbot tersebut akan beroperasi selama 24 jam setiap hari dan dapat diakses melalui Line, Telegram, Facebook Messenger dan website Prodia.

Dewi Muliaty, Direktur Utama PRDA menyampaikan bahwa TANIA merupakan bentuk adaptasi perusahaan terhadap perkembangan teknologi dalam peningkatan pelayanan bagi pelanggan.

"TANIA merupakan salah satu langkah prodia dalam melakukan transformasi digital untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam berinteraksi dengan kami," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (22/11).

Layanan tersebut bisa memberikan informasi mengenai pemeriksaan kesehatan Prodia, lokasi, fasilitas layanan cabang, layanan e-prodia termasuk pesan dan hasil online, interaksi dengan customer service maupun konsultasi serta promo dan event yang berlangsung di Prodia.

"Melalui TANIA, kami terus memperluas dan mempermudah akses masyarakat dalam menikmati produk dan layanan perusahaan. Pelanggan sebagai konsumen layak mendapatka layanan inovatif yang memudahkan," lanjutnya.

Andri Hidaya, Direktur Operasi & IT PRDA menambahkan bahwa TANIA merupakan solusi digital yang efisien dalam melayani pelanggan. Pelanggan yang membutuhakn informasi menganai Prodia secara cepat dan real time dapat mengkontak TANIA. "TANIA juga diharapkan dapat mengurangibeban kontak Prodia khususnya dalam menanggapi pertanyaan umum mengenai produk dan layanan," tambahnya.

Indriyanti Rafi Sukmawati, Direktur Bisnis & Marketing menuturkan bahwa saat ini perusahaan meiliki beberapa saluran komunikasi bagi pelanggan. Mulai dari website www.prodia.co.id, email info@prodia.co.id, facebook, twitter, instagram, e-prodia, kontak prodia 1500-8300. "Keberadaan TANIA ini memperkuat layanan komunikasi yang telah ada sebelumnya," ujarnya.

Asal tahu saja, Prodia terus berinovasi dengan meluncurkan layanan baru seperti CArisk yaitu pemeriksaan genomik untuk menganalisas kanker. Selain itu ada pemeriksaan mutasi gen EGFR ctCDNA dan ultrasensitive EGFR Mutation T790M, Pro Healthy Gut, ProSafe.

Saat ini terdapat kurang lebih 700 jenis tes pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Prodia. Jumlah tersebut terus dikembangkan sebagai next generation healtcare provider yang memiliki jejaring yang luas. PRDA juga mengalokasikan 19% dana IPO untuk keperluan peningkatan kemampuan dan kualitas layanan termasuk pengembangan IT.?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Cepat Baca Laporan Keuangan Untuk Penentuan Strategi dan Penetapan Target KPI Banking and Credit Analysis

[X]
×