kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

KFC akan buka di Harvest City pada awal 2019 dengan konsep stand alone


Senin, 17 September 2018 / 16:57 WIB
KFC akan buka di Harvest City pada awal 2019 dengan konsep stand alone
ILUSTRASI. Gerai Waralaba Terbanyak di Dunia - KFC

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dwikarya Langgengsukses mempercepat pembangunan Harvest City menuju kawasan kota mandiri pada pertengahan tahun 2018 ini.
Selain membangun fasilitas umum dan infrastruktur, langkah strategis yang terus digenjot adalah mengundang peritel lokal masuk ke Harvest City.

Setelah bulan lalu berhasil menggaet Narma Supermarket berinvestasi di kawasan komersialnya, kini Harvest City sukses menyakinkan PT Fast Food Indonesia membuka gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) dengan konsep stand alone di Harvest City.

Kesepakatan ini dituangkan dalam Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Investasi antara KFC dengan Harvest City, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Direktur Utama PT Dwikarya Langgengsukses Sentot Sudaryono mengatakan pola kerjasama antara KFC Indonesia dengan Harvest City adalah revenue sharing (bagi hasil)dengan masa perjanjian selama 20 tahun.

Pihak Harvest City menyediakan lahan seluas 2.800 meter persegi (m²) dan membangun bangunan siap pakai. Sementara KFC Indonesia menyiapkan desain gedung, interior, dan equipment lainnya.

“Kami berharap, dengan dibukanya gerai stand alone KFC, yang dilengkapi Drive Thru di Harvest City, yang direncanakan operasional pada April 2019, maka di samping dapat memenuhi kebutuhan warga Harvest City dan sekitarnya, juga yang paling penting adalah dapat mempercepat pertumbuhan bisnis Harvest City sebagai kota mandiri,” kata Sentot dalam siaran persnya, Senin (17/9).

Sementara, Development Head PT Fast Food Indonesia Yulius Agung mengatakan, pihaknya memilih Harvest City sebagi lokasi ekspansi baru karena lokasinya sangat strategis berada di jalur utama Transyogi dan memiliki potensi warga sangat besar. Dengan pengembangan skala kota 1.350 hektare, maka akan banyak opportunity yang tercipta.




TERBARU

Close [X]
×