kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KIA Bukukan Penjualan 947 Unit Mobil pada GIIAS 2022


Selasa, 23 Agustus 2022 / 13:27 WIB
KIA Bukukan Penjualan 947 Unit Mobil pada GIIAS 2022
ILUSTRASI. KIA mampu membukukan penjualan sebanyak 947 unit, yang mana kontribusi terbesar diperoleh dari Kia Carens dan Kia Sonet.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022) telah selesai pada 21 Agustus 2022 lalu. Pameran tersebut mampu memberikan hasil yang menggembirakan bagi PT Kreta Indo Artha (KIA).

Asal tahu saja, KIA yang tampil di Hall 5, 5A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City dengan memamerkan 8 model Kia yang terdiri dari MPV keluarga, Kia Carens, Kia Sportage, 3 model electric vehicle, Kia EV6 - GT Line, Kia Niro, dan Kia Sorento HEV, serta model-model Kia yang sudah ada di pasaran seperti Kia Grand Carnival Premiere, Kia Sonet Premiere, dan Kia Seltos GT Line.

Selama pameran GIIAS 2022, KIA menawarkan program-program yang banyak memberikan keuntungan bagi pelanggan. KIA selalu berkomitmen untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan, sehingga Agen Pemegang Merek (APM) otomotif ini menawarkan garansi berupa 5 tahun tanpa batasan kilometer. Bahkan, khusus untuk pemilik Kia Carens dan Kia Sonet, garansi yang diberikan adalah selama 7 tahun.

"Ini merupakan opsi terbaik bagi konsumen KIA di Indonesia," ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head Kreta Indo Artha dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (23/8).

Baca Juga: KIA Rilis MPV Baru KIA Carens, Perkenalkan KIA Sportage dan KIA Sorento HEV di GIIAS

Dengan berjalannya program tersebut, selama GIIAS 2022 berlangsung, KIA meraih jumlah penjualan sesuai dengan apa yang ditargetkan. Dalam hal ini, KIA mampu membukukan penjualan sebanyak 947 unit, yang mana kontribusi terbesar diperoleh dari Kia Carens dan Kia Sonet.   

“Tempat kami memamerkan tidak hanya produk-produk terkini dari Kia, melainkan juga teknologi terkini yang dimiliki oleh Kia. Terbukti dengan program-program penjualan yang menarik dan aktivitas di dalam booth yang menarik pengunjung, kami bisa membukukan penjualan yang sesuai dengan target kami,” imbuh Utama Kovara, Sales Division Head Kreta Indo Artha.

Mobil listrik yang dipamerkan KIA juga memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Mobil listrik Kia EV-6 yang unit test ride-nya disiapkan di Hall 10, ICE, BSD City berhasil membuat pengunjung mengantri panjang untuk mencoba. Bahkan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto tertarik untuk mengendarai sendiri mobil tersebut. KIA pun meraih pesanan untuk unit-unit elektrifikasinya walaupun belum secara resmi dijual di Indonesia.

“Kami akan terus mendukung pameran otomotif GIIAS. Sebab, kami yakin di pameran ini kami bisa menyampaikan dukungan dan kontribusi merek Kia baik bagi konsumen maupun bagi Pemerintah Indonesia," kata Ario.

Baca Juga: Ada Isu Kenaikan Harga Pertalite, Apakah Saham ASII Masih Prospektif?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×