kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,93   -7,32   -0.73%
  • EMAS1.138.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kuripan Raya Rilis Proyek Putanutu Resort Residence, Harga Mulai Rp 400 Jutaan


Rabu, 07 Februari 2024 / 09:50 WIB
Kuripan Raya Rilis Proyek Putanutu Resort Residence, Harga Mulai Rp 400 Jutaan
ILUSTRASI. PT Kuripan Raya misalnya merilis royek hunian baru bertajuk Putanutu Resort Residence pada 6 Februari 2024.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang tengah berlomba-lomba menyiapkan produk maupun proyek baru mengawali tahun 2024. Maklum, pasar properti diprediksi akan tumbuh positif tahun ini meski ada perhelatan politik. 

PT Kuripan Raya misalnya, baru saja memperkenalkan proyek hunian baru bertajuk Putanutu Resort Residence pada 6 Februari 2024. Peluncuran ini dilakukanya setelah sukses membangun mega proyek Telaga Kahuripan. 

Putanutu Resort Residence dikembangkan di atas lahan seluas 35 hektare (ha). Proyek ini akan dikembangkan dengan konsep lingkungan bernuansa resort. Lokasi berada di Putat Nutug, Kabupaten Bogor. 

Chief Executive Officer PT Kuripan Raya, Rachmat Iskandar mengatakan, tahap awal, Putanutu Resort Residence akan dipasarkan dengan harga mulai Rp 400 juta per unit, sehingga pembeli bisa mengangsur dengan cicilan mulai Rp 2 jutaan per bulan. 

Baca Juga: Industri Perbankan Optimistis KPR Bermasalah Dapat Terjaga di Tahun Politik

“Kami selalu memprioritaskan pengalaman hidup yang nyaman dan fungsional dalam melahirkan produk baru.  Untuk itu, tiap interior rumah di PutaNutu Resort Residence dikemas dengan konsep spacious living,” jelas Rachmat dalam keterangan resminya, Rabu (7/2).

Rachmat bilang, proyek hunian anyar ini akan menyasar semua kalangan usia, termasuk milenial. Ia optimistis proyek ini akan diserap pasar meski diluncurkan menjelang pemilu, karena harganya masih terjangkau dan lokasi perumahan yang berada di koridor berkembang yakni BSD-Bogor. Apalagi,  Kuripan Raya melihat bahwa pasar hunian hard Rp 400 juta masih besar.

Ia menambahkan,  Putanutu Resort Residence ke depan akanpunya aksesibilitas yang sangat baik melalui Tol JORR 3 yang menghubungkan JORR 1 – Tol Desari – Salabenda – BORR (Bogor Outering Road) – Serpong – Balaraja. 

Putanutu Resort Residence, kata dia,  dikelilingi Sungai Cisadane yang hijau, berada di tanah yang tinggi dengan kontur lereng, sehingga memungkinkan sirkulasi udara yang baik dan menciptakan lingkungan hunian yang sehat dan nyaman. 

Baca Juga: Dinamika Politik, REI Prediksi Investor Properti Cenderung Wait and See

Direktur Marketing PT Kuripan Raya, Richie Laseduw menambahkan, Putanutu Resort Residence akan dilengkapi sejumlah fasilitas, diantarnya sport club, kolam renang, trek joging, taman bermain anak, outdoor gym, CCTV 24 jam, dan one gate system cluster. 

“Kami tak hanya harga kompetitif, tapi juga siap membantu menyederhanakan proses KPR. Per Februari kami sudah buka VIP pass cukup dengan bayar Rp1 juta saja.” kata Richie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×