kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Central Hills Luncurkan Sanctuary Ville, Harga Mulai Rp 688 Juta


Kamis, 10 Agustus 2023 / 07:30 WIB
 Central Hills Luncurkan Sanctuary Ville, Harga Mulai Rp 688 Juta


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluncuran produk maupun proyek perumahan baru masih terus mewarnai industri properti memasuki semester kedua tahun ini. Optimisme pengembangkan menghadirkan produk anyar tak lepas dari proyeksi berbagai lembaga yang memperkirakan permintaan hunian akan meningkat dalam setahun kedepan.

Hasil survei terbaru Rumah.com misalnya, menunjukkkan bahwa 82% dari 1.000 responden menyatakan akan berencana membeli rumah dalam satu tahun ke depan. 

Optimisme salah satunya datang dari Central Hills. Penegmbang ini kembali meluncurkan Sanctuary Ville, klaster yang berada di tengah kawasan Central Hills, setelah pada Juli seluruh unit di Klaster Boulevard Avenue ludes terjual.

Hunian di Sanctuary Ville dibanderol mulai Rp 688 juta dengan cicilan Rp 4 jutaan. Produk ini menyasar keluarga muda, kalangan gen Z, dan milenial.
 
“Hunian di Boulevard Avenue tahap satu dan tahap dua sudah habis terserap pasar. Produk Central Hills terbukti sangat diminati warga Batam dan sekitarnya. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami luncurkan produk terbaru yaitu Sanctuary Ville,” ujar Levy Maengkom, Direktur Marketing dan Pemasaran Central Hills dalam keterangan resminya, Rabu (9/8).

Baca Juga: Segmen Lahan Industri Masih Mendominasi Pendapatan Puradelta (DMAS) pada Semester I
 
Sanctuary Ville berlokasi sangat dekat dengan area komersial, kuliner, dan hiburan, seperti Central Square Garden, Times Square District, C-Walk Culinary, serta area komersial lainnya. 
 
Seluruh unit di Central Hills dilengkapi Central Connect, aplikasi yang memudahkan hidup dengan konsep Smart Home, Smart Cluster, Smart Community. Kawasan proyek ini juga dilengkapi dengan taman yang memukau sepanjang 60 meter lebih.

Sanctuary Ville menawarkan tiga tipe pilihan unit yakni tipe 60 dengan luas bangunan 60 m2 dan luas tanah 72 m2, 78 m2, dan 84 m2. Lalu tipe 80 dengan luas bangunan 80 m2 dan luas tanah 102 m2. Terakhir adalah tipe 120 dengan luas bangunan 120 m2 dan luas tanah 112 m2. 

Hunian ini dapat dimiliki dengan berbagai pilihan kemudahan cara bayar seperti cash keras, cicilan bertahap ke developer, maupun KPR bank.

Ardiawan, Marketing Communication Manager Central Hills mengungkapkan, Central Hills merupakan kawasan dengan konsep Smart Integrated Township pertama dan terbesar di kota Batam dengan luas  pengembangan 55 hektare. 

Untuk tahap pertama, Central Hills akan memiliki hunian sebanyak 10 klaster. 5 klaster sudah diserap pasar sekitar 90%. Sementara lima klaster yang telah dipasarkan diantaranya Hill View berkonsep modern minimalis, Green Hills berkonsep 7 thematic garden dan hunian luas untuk keluarga, Panorama Hills yang mengusung konsep urban tropical  dengan keunggulan attic room, Summer Hills berkonsep scandinavian, serta Autumn Hills yang memiliki konsep minimalis modern.

Benefit lain sebagai penghuni, Central Hills menghadirkan aplikasi Central Connect yang memiliki keunggulan 3S; Smart Home, Smart Cluster, dan Smart Community. Aplikasi ini dapat diunduh di perangkat berbasis Android maupun iOS. 

Dengan Smart Home penghuni dapat mengatur perangkat elektronik seperti lampu, CCTV, gorden, dan pintu. Smart Cluster dapat memantau kondisi kawasan melalui CCTV, pembayaran iuran lingkungan, dan tombol respon darurat (panic button) yang terkoneksi ke Command Center. 

"Smart Community yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan barang dan jasa seperti laundry, jasa perbaikan AC, elektrikal, cleaning service dan jasa lainnya." pungkas Ardiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×