kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lakukan Inovasi dan Transformasi, WIKA Beton (WTON) Luncurkan Logo Anyar


Selasa, 26 Maret 2024 / 16:36 WIB
Lakukan Inovasi dan Transformasi, WIKA Beton (WTON) Luncurkan Logo Anyar
ILUSTRASI. Peluncuran logo baru Wika Beton (WTON)


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) resmi meluncurkan logo baru yang menjadi simbol transformasi dan inovasi Perseroan. Langkah ini dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2024 lalu, bertepatan dengan hari jadinya yang ke-27 tahun. 

Sekretaris Perusahaan PTPP Bakhtiyar Efendi menjelaskan, momen ini juga digunakan WIKA Beton untuk memperbarui Visi, Misi, dan Moto Perseroan. Inisiatif ini merupakan bagian dari respon WIKA Beton terhadap tantangan pasar, serta komitmen untuk tetap berada di garis depan kompetisi bisnis. 

Baca Juga: WTON Produksi Tunnel Segment untuk MRT Jakarta Fase 2A

"Transformasi ini diharapkan dapat memperkuat citra perusahaan sebagai  entitas yang dinamis, inovatif, dan solutif. Logo baru WIKA Beton dirancang untuk membawa paradigma baru dengan tampilan yang lebih modern. Membentuk siluet kunci, WIKA Beton membawa pesan bahwa produk dan layanan WIKA Beton mengutamakan nilai kepercayaan dan komitmen pada pelanggan," ujarnya dikutip keterangan resmi yang diterima Kontan.co,id, Selasa (26/3) 

 

Ia melanjutkan, WIKA Beton juga memasukkan unsur keberlanjutan pada lingkaran warna hijau di logo yang mewakili komitmen Perseroan untuk upaya perlindungan lingkungan dan kehidupan sosial yang berkelanjutan. 

Baca Juga: WIKA Beton Membidik Kontrak Baru Rp 7,48 Triliun

Melalui peluncuran logo ini, WIKA Beton bertujuan untuk memperkuat posisinya di pasar dan memberikan pesan yang jelas tentang arah baru yang diambil oleh perusahaan. WIKA Beton pun menetapkan visi baru yakni “Menjadi Perusahaan Global Terpercaya Berkelanjutan Pemberi Solusi di Industri Beton”. 

"WIKA Beton menegaskan kembali komitmennya untuk menjadi pemimpin pasar yang tidak hanya unggul dalam produksi beton, tetapi juga sebagai penyedia solusi terpercaya bagi pelanggan di seluruh dunia," urainya.

Misi Perseroan diperkuat dengan lima pilar utama yang mencakup penyediaan produk dan jasa berskala global sebagai solusi atas kebutuhan pelanggan, operational excellence yang berkualifikasi perusahaan global berbasis manajemen risiko dan teknologi digital yang berwawasan lingkungan berkelanjutan untuk memenuhi aspirasi stakeholder, kerja sama strategis dengan mitra kerja yang saling menguntungkan serta memberikan manfaat kepada lingkungan sosial, pengembangan kompetensi dan kesejahteraan pegawai untuk peningkatan kinerja berkelanjutan, serta penerapan manajemen keuangan yang sehat dan akuntabel.

Baca Juga: WIKA Beton (WTON) Kejar Target Kontrak Baru Rp 8,65 Triliun

WIKA Beton juga memperkenalkan moto baru, “Solution and Trust”. Moto ini merupakan esensi dari apa yang WIKA Beton lakukan selama ini, memberikan solusi terbaik dan membangun integritas dan kepercayaan di para pemangku kepentingan.

"Peluncuran identitas baru ini bukan hanya tentang perubahan visual, tetapi juga tentang pembaruan komitmen WIKA Beton dalam menghadapi tantangan masa depan, membentuk bisnis yang lebih berkelanjutan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×