kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.965.000   -1.000   -0,05%
  • USD/IDR 16.742   45,00   0,27%
  • IDX 6.762   12,82   0,19%
  • KOMPAS100 976   2,56   0,26%
  • LQ45 758   0,65   0,09%
  • ISSI 215   1,22   0,57%
  • IDX30 393   0,26   0,07%
  • IDXHIDIV20 469   -1,36   -0,29%
  • IDX80 111   0,24   0,22%
  • IDXV30 115   -0,15   -0,13%
  • IDXQ30 129   0,15   0,12%

Lazada mulai manjakan pelanggan jelang Habolnas


Rabu, 27 September 2017 / 22:16 WIB
Lazada mulai manjakan pelanggan jelang Habolnas


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - Menjelang ajang paling ditunggu penikmat belanja online pada hari belanja online nasional (Habolnas) pada 12 Desember, Lazada lakukan beberapa langkah. Guna manjakan pelanggannya Lazada tawarkan dan hadirkan fasilitas pengalaman belanja (customer centric) sebagai berikut:

1. Hari Belanja Online Kota (Harbolta).

Tidak hanya berfokus pada konsumen yang ada di Jabodetabek, Lazada gelar Harbolta di 13 kota di Indonesia yakni Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Malang, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, dan Lampung.

Pada program Harbolta yang telah berlansung pada 20-24 September 2017 ini, Lazada menghadirkan penawaran khusus untuk sejumlah top requested items para konsumen setempat. Selain itu juga ada potongan harga dari seller unggulan setiap kota yang berpartisipasi. Bahkan pelanggan dibebaskan dari biaya ongkos kirim.

"Harbolta untuk pelanggan yang berada di luar Jabodetabek untuk mendapatkan produk dari kotanya dan bisa di antar dalam satu hari. Responnya cukup oke dan kita berencana untuk bikin lagi," ungkap Relation Manager LazadaIndonesia, Astrid Puspitasari kepada KONTAN pada Rabu (27/9).

2. Halaman Khusus Lazada Prioritas melalui Festival Discount Prioritas

Melalui halaman khusus ini, Lazada memberika wadah bagi para seller terbaiknya guna memasarkan produk unggulan baik secara kualitas, harga, maupun pengiriman. Festival Discount Prioritas ini berlangsung mulai 6-10 Oktober 2017.

"Ini kami sediakan agar pembeli dapat dengan yakin mendapatkan produk berkualitas walaupun berbelanja melalui online," ungkap Stephanie Halim, Head of Campaign and Merchandising Lazada Indonesia.

3. Online Revolution 11 November 2017

Lazada juga mengadakan ajang Online Revolution 11.11 (11 November) sebagai salah satu program dari rangkaian menuju 12.12. Para konsumen berkesempatan untuk mulai mendapatkan penawaran terbaik dengan deals and discount baik dari UKM lokal maupun brand nasional dan internasional yang dipadu dengan berbagai hadiah menarik.

"Pada tahun ini, Lazada menggencarkan kegiata pemasaran yang lebih luas, menyeluruh, terpadu, dan tepat sasaran guna meningkatkan awarness konsumen terhadap aman dan mudahnya berbelanja online. Ini merupakan momen yang unik bagi seller, UKM, brand lokal dan internasional untuk menjangkau lebih banyak konsumen dari seluruh negeri guna mempercepat pertumbuhan dan jangkauan bisnis mereka," papar Alicia.

Selain menyiapkan customer centric yakni memberikan penawaran dan fasilitas untuk pengalaman berbelanja bagi konsumen. Menjelang Habolnas 2017, Lazada juga menyiapkan seller centric dan technology driven

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Negotiation Mastery

[X]
×