kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,80   -7,56   -0.81%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Le Minerale dukung vaksinasi drive thru para Lansia dan mitra pengemudi Gojek


Rabu, 02 Juni 2021 / 17:40 WIB
Le Minerale dukung vaksinasi drive thru para Lansia dan mitra pengemudi Gojek


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Le Minerale mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Gojek Indonesia dengan memberikan fasilitas air mineral gratis kepada seluruh peserta vaksin. 

Kegiatan vaksinasi berlangsung dengan mekanisme Drive Thru yang diselenggarakan mulai dari tanggal 27 Mei 2021 sampai dengan tanggal 12 Juni 2021 di Monumen Perjuangan, Kota Bandung. Layanan vaksinasi tersebut diprioritaskan bagi para lansia dan para mitra pengemudi Gojek. 

Program vaksinasi Covid-19 yang berjalan saat ini merupakan upaya besar pemerintah membangun herd immunity bagi seluruh rakyat Indonesia. Masuk dalam golongan kelompok prioritas pertama dan kedua, para lansia dan para pekerja sektor transportasi berkesempatan untuk mendapatkan layanan vaksinasi lebih awal. 

Dengan adanya program vaksinasi Drive Thru yang diselenggarakan oleh Gojek Indonesia, diharapkan dapat mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah serta meminimalisir kontak langsung pada antrian vaksinasi.

Baca Juga: Saat Ramadan dan Idul Fiti penjualan air minum ukuran kecil CLEO bisa naik hingga 50%

Sebagai pelayan dan pelaku transportasi publik kegiatan ini diharapkan mampu membantu pemerintah dalam meningkatkan jumlah lansia dan mitra pengemudi yang divaksin. 

"Vaksinasi dengan mekanisme Drive Thru menjadi lebih aman karena protokol kesehatan lebih terjaga. Edukasi dan sosialisasi juga selalu diberikan kepada seluruh mitra kami. Ke depannya, kegiatan ini akan dilakukan di kota-kota lain tergantung alokasi dari pemerintah. Kami siap untuk terus mendukung program vaksinasi pemerintah dan mengajak masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah,” ujar VP Public Policy and Government Relations Gojek Indonesia, Gautama Adi Kusuma,  dalam siaran pers, Rabu (2/6).

Layanan vaksinasi Drive Thru kerap dipadati dengan antrian yang panjang. Selain itu, setelah vaksinasi penerima vaksin pun diwajibkan untuk menunggu hasil observasi selama kurang lebih 30 menit. Hal ini kerap menyebabkan kondisi tubuh terkadang menjadi lelah dan mudah haus. 

Baca Juga: Penjualan air minum ukuran kecil CLEO bisa naik hingga 50% saat Ramadan dan Idul Fiti




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×