kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,54   -7,83   -0.79%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lengkapi Area Komersial, Metropolitan Land (MTLA) Resmikan Waterland Metland Cibitung


Senin, 18 Juli 2022 / 10:46 WIB
Lengkapi Area Komersial, Metropolitan Land (MTLA) Resmikan Waterland Metland Cibitung
ILUSTRASI. Metland (MTLA) meresmikan wahana rekreasi air, Waterland, yang berlokasi di dalam kawasan Metland Cibitung.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) terus menambah fasilitas di Metland Cibitung, proyek perumahan berorientasi Transit Oriented Development (TOD) di Kabupaten Bekasi. Kali ini MTLA meresmikan wahana rekreasi air, Waterland, yang berlokasi di dalam kawasan Metland Cibitung.

Direktur Metropolitan Land Andi Surya Kurnia menjelaskan bahwa wahana rekreasi Waterland dibangun di atas lahan dengan luas sekitar 1 hektare. Terintegrasi dengan area komersial Metland Cibitung yang meliputi area seluas 25 hektare.

Waterland Cibitung merupakan tempat rekreasi permainan air berkonsep Magical Forest dengan dekorasi flora dan fauna yang cocok untuk anak-anak maupun keluarga untuk bermain di area terbuka. Wahana Waterland dilengkapi dengan tiga jenis area kolam permainan anak.

Baca Juga: Raih Rp 704 Miliar pada Semester I, Metropolitan Land (MTLA) Genjot Marketing Sales

"Lokasi wahana rekreasi Waterland ini dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni hanya berjarak kurang lebih 100 meter. Tentunya Waterland Cibitung juga dapat dinikmati oleh masyarakat luas pengguna KRL baik wilayah Jakarta maupun Cikarang," kata Andi rilis, Sabtu (16/7).

Waterland Cibitung buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 18.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp 35.000,- (weekdays) dan Rp 50.000,- (weekends). Saat ini sedang berlangsung promo selama bulan Juli 2022 berupa beli 1 gratis 1, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun peresmian Waterland Metland Cibitung ditandai dengan  penandatanganan prasasti oleh PJ. Bupati Bekasi, H Dani Ramdan yang didampingi oleh jajaran direksi Metropolitan Land, Sabtu (16/7). Waterland Cibitung juga dilengkapi fasilitas event space untuk acara outdoor dan gathering, klinik, hingga tenant yang mengisi area kuliner.

Baca Juga: Sempat Ada PPKM Lagi, Trafik Kunjungan Mal Metropolitan Land (MTLA) Tetap Tumbuh

Perumahan Metland Cibitung sendiri dilengkapi dengan fasilitas kawasan seperti Rumah Sakit Hermina, Alfamidi, sekolah, pertokoan, pengolahan air bersih (WTP), area hijau, serta penyediaan sarana transportasi massa commuter line dengan stasiun Metland Telaga Murni.

Kawasan perumahan seluas lebih dari 500 hektare ini dikembangkan menjadi sebuah proyek mixed-use. Metland Cibitung diproyeksikan sebagai pusat bisnis di kawasan Cibitung sejalan dengan rencana pengembangan areal komersial seluas kurang lebih 24 hektare dengan nama Milenia City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×