kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.491.000   8.000   0,32%
  • USD/IDR 16.757   21,00   0,13%
  • IDX 8.610   -8,64   -0,10%
  • KOMPAS100 1.188   4,72   0,40%
  • LQ45 854   1,82   0,21%
  • ISSI 307   0,26   0,08%
  • IDX30 439   -0,89   -0,20%
  • IDXHIDIV20 511   -0,15   -0,03%
  • IDX80 133   0,33   0,25%
  • IDXV30 138   0,47   0,34%
  • IDXQ30 140   -0,47   -0,33%

Lewat The Forestine, Ciputra Group Bidik Pasar Hunian Berkonsep Hijau di Jakbar


Sabtu, 20 Desember 2025 / 19:07 WIB
Lewat The Forestine, Ciputra Group Bidik Pasar Hunian Berkonsep Hijau di Jakbar
ILUSTRASI. PT Ciputra Development Tbk (DOK/PT Ciputra Development Tbk)


Reporter: Leni Wandira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) melalui Ciputra Group terus memperkuat ekspansi pengembangan hunian dengan meresmikan Marketing Gallery The Forestine di kawasan CitraGarden City, Jakarta Barat, Sabtu (20/12/2025).

Peresmian ini menandai dimulainya pemasaran kawasan hunian terbaru The Forestine yang mengusung konsep forest home, sebagai bagian dari pengembangan kota mandiri CitraGarden City seluas 465 hektare.

Baca Juga: InJourney Group Terus Bergerak Bantu Pemulihan Korban Bencana Sumatra

Marketing Gallery The Forestine berlokasi di The Treehouse Club dan dirancang sebagai experience center untuk memperkenalkan konsep kawasan, filosofi hunian, serta rencana pengembangan jangka panjang kepada calon konsumen.

Direktur Ciputra Group, Edwin Hari Wardhana, mengatakan kehadiran marketing gallery ini menjadi sarana strategis untuk mengomunikasikan nilai dan karakter kawasan secara menyeluruh.

“Marketing Gallery The Forestine kami hadirkan bukan sekadar ruang penjualan, tetapi sebagai media untuk menyampaikan visi pengembangan kawasan yang mengedepankan keseimbangan antara alam dan kehidupan modern,” ujar Edwin dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Ara: Pembangunan Hunian Tetap Warga Terdampak Bencana Dimulai Besok

The Forestine mengusung arsitektur tropical modern dengan penekanan pada ruang terbuka hijau. Sekitar 3,6 hektar area hijau disiapkan, termasuk taman sentral The Everwood Art Park yang dirancang sebagai pusat aktivitas dan interaksi penghuni.

General Manager Sales & Marketing The Forestine, Jimmy Soh, menambahkan bahwa marketing gallery ini menjadi titik awal bagi calon konsumen untuk merasakan pengalaman kawasan sejak awal pengembangan.

“Melalui galeri ini, pengunjung dapat memahami konsep forest home, perencanaan kawasan, hingga kualitas lingkungan yang kami tawarkan,” ujar Jimmy.

Dari sisi lokasi, The Forestine memiliki akses yang strategis dengan jarak sekitar lima menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Tol JORR 2, serta sekitar 10 menit ke Tol Prof. Dr. Sedyatmo.

Baca Juga: PPA Perkuat Pemberdayaan Masyarakat Lewat Program Peduli UMK Spesial

Kawasan ini juga terintegrasi dengan Sunset Avenue, area komersial dan gaya hidup berkonsep lakefront seluas 10 hektar.

Selain itu, The Forestine terhubung dengan berbagai fasilitas penunjang di CitraGarden City, seperti Sekolah Citra Kasih, Ciputra Hospital, Citra Interactive Zoo, Farmers Market, serta kawasan hunian premium lainnya.

Dengan peresmian Marketing Gallery The Forestine, Ciputra Group optimistis proyek ini dapat memperkuat portofolio hunian perseroan sekaligus menjawab permintaan pasar terhadap kawasan residensial yang mengusung konsep hijau dan terintegrasi.

Selanjutnya: InJourney Group Terus Bergerak Bantu Pemulihan Korban Bencana Sumatra

Menarik Dibaca: Lipstik Berubah Warna? Ini 4 Ciri-Ciri Lipstik Kedaluwarsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×