kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45861,31   -4,94   -0.57%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.06%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Link Net (LINK) menuntaskan gelaran kompetisi e-sport akhir kuartal III 2019


Selasa, 29 Oktober 2019 / 12:58 WIB
Link Net (LINK) menuntaskan gelaran kompetisi e-sport akhir kuartal III 2019
ILUSTRASI. Kompetisi diikuti oleh lebih dari 13.000 pemain dengan lebih dari 100 pertandingan. ANTARA FOTO/INASGOC/Fulli Syafi/pras/18

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten penyedia jasa layanan televisi berbayar dan broadband, PT Link Net Tbk (LINK) sudah meluncurkan kompetisi e-sports yang bertajuk "E Warriors" yang diselenggarakan di enam kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, dan Batam.

Marlo Budiman selaku Presiden Direktur LINK memaparkan kompetisi tersebut diikuti oleh lebih dari 13.000 pemain dengan lebih dari 100 pertandingan. "Kompetisi ini digelar untuk mencari dan memilih 48 pemain e-sports terbaik di negara ini untuk mendapatkan golden ticket menuju grand final," kata Marlo kepada Kontan.co.id, Selasa (29/10).

Marlo menambahkan bahwa warriors atau pemenang kompetisi akan bersaing kembali untuk merebut total hadiah senilai Rp 1,3 miliar, dan satu unit mobil Renault KWID Climber, bagi peraih predikat most valuable player.

Baca Juga: Pendapatan Link Net (LINK) turun tipis di kuartal III-2019, berikut penyebabnya

"Ini termasuk dikontrak eksklusif sebagai first raiders, official e-sports tim First Media. Sebanyak 12 tim sama-sama bermimpi menjadi pemain profesional, namun hanya dua tim (delapan pemain) yang berhasil dipilih untuk mewujudkan mimpinya," jelas Marlo.

Selanjutnya, tim first raiders akan dibina dan dibimbing baik dari sisi skill, maupun mental untuk dapat menjadi tim profesional yang mampu berkancah di ajang kompetisi nasional maupun internasional untuk mengharumkan nama Indonesia.

LINK telah menyiapkan program ini sejak awal tahun. Pihaknya percaya diri menggelar kompetisi serupa usai memegang pertandingan serupa pada ajang Asean Games tahun lalu.

Baca Juga: Ini Strategi Link Net (LINK) Meningkatkan Penetrasi Pasar dan Pelanggan Baru

Bergandengan dengan First Media, LINK juga menghadirkan paket khusus game, yaitu POP Game Xpert; dan in-house channel khusus berkonten gaming dan eSports di layanan TV Cable First Media, bernama FIRST WARRIORS. Tayangan ini, sudah bisa dinikmati oleh pelanggan First Media sejak 1 Oktober 2019.

"First Warriors merupakan salah satu upaya kami untuk dapat berkoneksi dengan generasi milenial dan komunitas gamers yang terus berkembang di Indonesia. Tentunya tidak berhenti sampai di sini, kami mau menjadi penggerak ekosistem eSports di tanah air dengan terus mencari talenta berbakat lainnya di bidang eSports melalui FIRST WARRIORS Season 2 yang akan kembali diselenggarakan di tahun depan dan memperluas ke kota lain seiring dengan ekspansi jaringan yang kami lakukan," pungkas Marlo.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing

[X]
×