kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45954,61   1,80   0.19%
  • EMAS1.014.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Lippo Cikarang Resmikan Pembukaan Marketing Gallery Hunian Newville di Cikarang


Rabu, 05 Oktober 2022 / 12:59 WIB
Lippo Cikarang Resmikan Pembukaan Marketing Gallery Hunian Newville di Cikarang
Pembukaan Marketing Gallery hunian Newville oleh Lippo Cikarang di Cikarang, Kabupaten Bekasi.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Cikarang Tbk (LPKR)  meresmikan marketing gallery dan show unit untuk Newville di mana menjadi sebuah hunian baru lima lantai yang berkonsep gaya hidup baru.

CEO PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) Rudy Halim mengatakan, marketing gallery ini akan melayani pelanggan setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Lokasinya tepat di dalam area komersial Central Park Lippo Cikarang, sehingga mudah diakses oleh para calon pelanggan.

Baca Juga: Hingga Semester I, Pendapatan Lippo Cikarang (LPCK) Tumbuh 17%

“Hunian Newville merupakan suguhan kami kepada masyarakat yang ingin merasakan hidup di masa depan karena seluruh fasilitas di hunian ini sangat nyaman dan praktis. Kami optimis dengan hadirnya Newville ini bisa menjawab kebutuhan customer akan rumah masa depan," ujar dia dalam keterangan resminya, Rabu (5/10).

Newville menawarkan tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe dan Suite dengan luas mulai dari 24,35m2, 28,96m2 dan 40,75m2. Rudy menyebutkan harga hunian Newville dibanderol yaitu mulai dari Rp 279 juta-an untuk tipe Superior, Rp 333 juta-an untuk tipe Deluxe dan Rp 467 juta-an untuk tipe Suite.

Dari sisi lokasi, hubuan Newville terletak di Koridor Timur Jakarta yang sangat strategis, karena dapat diakses melalui tiga pintu tol. Yaitu tol Cibatu KM 34+700, Tol Cikarang Pusat KM 37 dan tol Cikarang Barat KM 31.

“Juga dapat diakses melalui zona kawasan industri yang melintang dari bagian barat hingga timur Koridor Timur Jakarta ini,” jelasnya.

Baca Juga: Lippo Cikarang (LPCK) Bukukan Laba Bersih Rp 185,32 Miliar di 2021

Hunian ini juga didukung dengan infrastruktur yang telah berjalan antara lain Light Rapid Transit (LRT) Cawang – Bekasi Timur dengan pengerjaan mencapai 76,9 persen, Kereta Cepat Jakarta – Bandung yang ditargetkan beroperasi tahun depan, dan Tol Elevated Jakarta – Cikampek.

Selain itu, ada infrastruktur kelas dunia berupa pembangunan Pelabuhan Laut Patimban yang baru masih terus dikerjakan, sementara Bandara Kertajati sudah beroperasi sejak 2018.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Outlook 2023, Saham Hoki di Tahun Kelinci

[X]
×