kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Lippo Karawaci sabet gelar 'Wow Brand 2014'


Jumat, 12 September 2014 / 11:40 WIB
Lippo Karawaci sabet gelar 'Wow Brand 2014'
ILUSTRASI. PT Petrosea Tbk PTRO


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Anugerah penghargaan Indonesia WOW Brand 2014 kembali digelar pada Kamis, (11/9) kemarin. Penghargaan itu diberikan untuk berbagai kategori industri. Salah satunya diberikan pada pengembang properti lokal. 

PT Lippo Karawaci Tbk. menjadi salah satu pengembang yang menyabet gelar Indonesia WOW Brand 2014 kategori Residential Property Developer-Asset lebih dari Rp 20 triliun. Meski hanya menempati peringkat ketiga di bawah PT Ciputra Development Tbk dan PT Agung Sedayu Group, hal itu tetap menjadi kebanggan tersendiri bagi Lippo yang tengah bersaing dengan banyak pengembang di negeri ini. 

"Fokus kita sekarang adalah dengan memanfaatkan nama besar Lippo yang sudah dikenal masyarakat. Tak hanya itu, strategi word of mouth juga kita lakukan dalam memasarkan produk Lippo," ujar Danang Kemayan Jati, Head of Corporate Communications PT Lippo Karawaci Tbk saat ditemui di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta. 

Dengan total aset Rp 20 triliun lebih, Lippo Karawaci menjelma menjadi pesaing pengembang lokal lainnya. Fokus mereka pada pembangunan residensial menjadi salah satu faktor penentu meraih Bronze Champion di ajang tersebut. 

"Pembangunan kita sekarang adalah pembangunan high rate buliding dan landed house. Saat ini sudah ada beberapa high rate building dan landed house yang kita bangun di Jakarta dan Makassar," kata Danang. 

Kepada Kompas.com Danang mengatakan, bahwa prospek pembangunan residential Lippo Karawaci saat ini sedang dalam kondisi bagus dan akan meningkat dalam beberapa waktu yang akan datang. Agar tak kalah dengan pengembang lainnya, mereka membuat inovasi dalam pembangunan residentialnya.
 
"Kita developer pertama yang memperkenalkan konsep superblok bertema one stop living. Realisasinya sudah ada beberapa di Kemang Village, Puri Indah, dan St.Moritz di Makassar. Ke depannya kami akan membangun tempat bertemakan one stop living yang terdiri dari kantor, tempat tinggal, sekolah, dan pusat perbelanjaan," pungkas Danang.
 
Disinggung tentang akan masuknya para pengembang asing ke Indonesia, Danang mengatakan tidak akan takut dengan kehadiran mereka. Lippo Karawaci sudah memiliki modal berupa kepemilikan tanah yang tidak akan bisa dimiliki para pengembang asing. (Ridwan Aji Pitoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×