kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan MiFi, Bolt incar 500 ribu pelanggan baru


Kamis, 22 Mei 2014 / 17:45 WIB
ILUSTRASI. Free Fire Advance Server 2022: Download APK OB38 dan Mendapatkan Kode Aktivasi


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Operator telekomunikasi PT Internux (Bolt) kembali meluncurkan produk smart mobile Wifi (MiFi) generasi kedua yang mendukung layanan internet berkecepatan generasi keempat (4G/LTE). Kehadiran MiFi baru yang bernama BOLT! Smart MiFi Slim diharapkan bisa menambah 500 ribu pelanggan baru.

Chief Marketing Officer Internux Liryawati menjelaskan, MiFi generasi kedua ini menyusul kesuksesan penjualan MiFi bermerek Bolt generasi pertama yang dipasarkan pada Desember tahun lalu.

"Respons masyarakat terhadap Bolt cukup baik. Sejak diluncurkan generasi pertama Bolt MiFi pelanggan kami mencapai 500.000 pelanggan. Kami targetkan dengan adanya MiFi generasi kedua ini, bertambah 500.000 pelanggan baru," kata Liryawati saat peluncuran BOLT! Smart MiFi Slim, Kamis (22/5).

Adapun perbedaan Bolt generasi pertama dan kedua diantaranya, baterai generasi pertama hanya bertahan 6-8 jam, sementara generasi kedua bisa bertahan 10 jam. Di generasi kedua dilengkapi dengan All in 1 LCD yang informatif. Juga ada tiga fitur utama, yaitu QR Code untuk scan and connect, Dual WiFi Band untuk pilihan jaringan WiFi dengan koneksi yang lebih cepat, dan Profile View yang menampilkan informasi My BOLT! pengguna seperti nomor BOLT! WiFi ID dan lainnya.

Untuk bundle dengan Bolt MiFi Slim harganya Rp 299.000 dengan layanan data prabayar Thunedr Bolt 8Gb dan masa aktif 30 hari. Isi ulang pulsa Bolt pun kini bisa dilakukan di gerai-gerai 7-Eleven, Alfamart, Books&Beyond, Erafone, Global Teleshop, Hypermart, Indomaret, Okeshop, Sentra Ponsel dan jaringan ATM BCA, ATM Bersama, ATM Bank Nobu, maupun dengan kartu kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×