kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mahasiswa Unpad jadi pasar Apartemen ADEDE Park


Jumat, 20 Februari 2015 / 15:53 WIB
Mahasiswa Unpad jadi pasar Apartemen ADEDE Park
ILUSTRASI. 5 Face Oil Alami untuk Melembabkan Kulit Kering.


Reporter: Uji Agung Santosa | Editor: Uji Agung Santosa

BANDUNG. Pendidikan menjadi salah satu pasar menarik dalam proyek properti. Itulah sebabnya Artha Debang Development (ADD) Group menyasar mahasiswa dan mahasiswi di kawasan Jatinangor Bandung untuk proyek apartemennya. Bernama ADEDE Park & Apartment, ADD mengklaim apartemennya menjadi yang pertama dengan konsep yang mengerti kebutuhan mahasiswa dan mahasiswi.

Selain mahasiswa Universitas Padjajaran (Unpad), beberapa universitas besar dan ternama yang juga disasar adalah Institute Teknologi Bandung (ITB) dan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN). CEO ADD Group, Jendriko Silalahi menjelaskan, sebelum membangun proyek itu, pihaknya telah melakukan riset hingga ke Inggris. "Supaya pihak kami betul - betul memahami kebutuhan mahasiswa dan mahasiswi di dunia kampus mereka," katanya dalam rilis yang diterima KONTAN, Jumat (20/2).

Jendriko optimis proyeknya akan laku terjual. Sebab selain dekat dengan pusat pendidikan, lokasi ini dekat dengan jalan tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) yang saat ini sedang dikerjakan. 

ADEDE Park & Apartment di Jatinangor memiliki 11 tower di lahan seluas 2 hektare (Ha) persis disamping Unpad. "Masing-masing tower memiliki 4 lantai dengan harga terjangkau," klaim Jendriko. 

Apartemen dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat menunjang kegiatan mahasiswa, seperti shuttle bus, alun-alun untuk kegiatan outdoor, amphitheater, wifi connection, CCTV, pintu akses dilengkapi security key, sarana-prasarana olahraga & ibadah, ruangan belajar bersama disetiap lantai apartemen, tempat hangout yang tersebar disetiap gedung, student centre dan banyak lagi fasilitas lainnya yang memenuhi kebutuhan proses belajar mahasiswa/i dikawasan tersebut.

Pre-sales akan dilakukan bertepatan dengan Indonesia Properti Expo 2015 tanggal 14 Februari sampai dengan 22 Februari 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×