kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Masuk 2021, BMW Astra luncurkan BMW X1 sDrive18i


Rabu, 03 Februari 2021 / 20:48 WIB
Masuk 2021, BMW Astra luncurkan BMW X1 sDrive18i
ILUSTRASI. BMW Astra luncurkan BMW X1 sDrive18i


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut tahun 2021, BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia hadirkan BMW X1 sDrive18i untuk melengkapi jajaran BMW X di segmen kompak premium.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja menyampaikan, pihaknya selalu berusaha mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik.

"Peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan serbaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (3/2).

BMW X1 sDrive18i dibanderol dengan harga Rp 760 juta on-the-road Jakarta. Menurutnya, dengan nilai itu akan membuka peluang baru untuk menjangkau segmen pelanggan baru.

Baca Juga: Kian terjangkau, harga mobil bekas BMW seri 3 kini dari Rp 60 juta di awal tahun

Adapun, bagian interior BMW X1 sDrive18i, diisi dengan comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

Untuk pilihan fitur infotainment BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

Ia menjelaskan, setiap pembelian di BMW Astra akan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km.

Kemudian, garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, untuk memanjakan para pelanggan, selama periode 1-28 Februari 2021, BMW Astra juga memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta per bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

Baca Juga: Intip daftar harga mobil bekas Rp 60 jutaan di awal tahun 2021

“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang ingin dicoba. Pelanggan cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan," imbuhnya.

Ia juga memastikan semua layanan yang diberikan dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. "BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup Fredy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×