kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.383.000 0,36%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Masuki semester II, MNC Land (KPIG) Luncurkan Tiga Proyek Baru di KEK MNC Lido City


Rabu, 03 Juli 2024 / 13:49 WIB
Masuki semester II, MNC Land (KPIG) Luncurkan Tiga Proyek Baru di KEK MNC Lido City
ILUSTRASI. T MNC Land Tbk (KPIG) akan meluncurkan proyek Trump International Golf Club-Lido, Trump Residences Lido, dan Hyatt Regency Lido pada semester kedua tahun ini.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MNC Land Tbk (KPIG) akan meluncurkan proyek Trump International Golf Club-Lido, Trump Residences Lido, dan Hyatt Regency Lido pada semester kedua tahun ini. 

Langkah ini merupakan komitmen KPIG untuk merampungkan berbagai proyek di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. 

KEK MNC Lido City merupakan KEK Pariwisata yang terdekat dari Jakarta dengan pengembangan kawasan hunian, komersial, destinasi pariwisata, serta resor terintegrasi seluas 1.040 Ha dari total 3.000 Ha luas area di Lido, Jabodetabek. 

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyatakan pada minggu ketiga bulan Juli 2024, MNC Land akan menggelar soft launch Trump International Golf Club-Lido. 

Baca Juga: Empat Saham MNC Group Kompak Masuk Pemantauan Khusus, Begini Gambaran Bisnisnya

Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship yang didesain oleh Ernie Els ini dioperasikan oleh Trump Golf, yang terkenal dengan standar kemewahan dan eksklusivitas yang tinggi. 

Di samping itu, KPIG juga sedang mempersiapkan peluncuran Trump Residences Lido yang akan mulai dijual pada bulan Oktober 2024. 

“Pada Tahap 1, sebanyak 168 hunian modern ultra-mewah akan ditawarkan dengan pemandangan menakjubkan ke arah Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship dan Trump International Golf Club,” ungkap Hary, dalam Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Rabu (3/7). 

Dengan bergabungnya beberapa hotel di Lido menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts, KPIG juga akan mengadakan grand opening Hyatt Regency Lido pada kuartal empat tahun ini. 

Menurutnya, peralihan operator hotel menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts akan mendorong peningkatan tarif kamar, tingkat okupansi, dan layanan MICE (Meetings, Incentives, Conventions, and Exhibitions), serta F&B (Food and Beverages). 

“Dengan menggandeng Hyatt Hotels & Resorts, KPIG optimis hotel bermerek baru ini akan menjadi destinasi populer baik wisatawan dan pebisnis,” tambahnya. 

MNC Land memiliki aset-aset berkualitas dengan lokasi yang sangat strategis. Dengan portofolio aset yang kuat dan strategi bisnis yang matang, KPIG dinilai berada di jalur yang tepat dalam mengelola dan mempercepat pengembangan proyek-proyek ikonik kelas dunia. 

Baca Juga: Kemenko Targetkan Investasi Baru Rp 77,5 Triliun di Kawasan Ekonom Khusus (KEK)

Selanjutnya: Impor Keramik China Akan Dikenakan BMAD, Asaki Berharap Industri Lokal Menggeliat

Menarik Dibaca: Promo Berhadiah Indomaret Sampai 10 Juli 2024, Anlene-Tropicana Slim Beli 1 Gratis 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×