kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.315.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Matahari Department Store (LPPF) Buka Gerai Baru di Mall Taman Anggrek


Kamis, 14 April 2022 / 18:20 WIB
Matahari Department Store (LPPF) Buka Gerai Baru di Mall Taman Anggrek
Gerai baru Matahari Department Store di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.


Reporter: Akmalal Hamdhi, Vina Elvira | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten ritel, PT Matahari Department Store (LPPF) memperluas bisnisnya dengan membuka format gerai baru di Jakarta Barat tepatnya di Mall Taman Anggrek Lantai UG dan 1, Kamis (14/4). Gerai tersebut merupakan gerai kedua yang dibuka tahun ini dan merupakan gerai ke-29 di Jabodetabek.

CEO Matahari Department Store, Terry O'Connor mengatakan, kehadiran gerai Matahari berkonsep baru ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk lebih dekat dengan komunitas. LPPF ingin Matahari menjadi pilihan utama untuk berbelanja di Jabodetabek dan daerah sekitarnya.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan gerai baru kami yang baru di Mall Taman Anggrek. Hari ini kami membawa konsep gerai yang berbeda ke Taman Anggrek dan siap melayani pelanggan metropolitan kami dengan berbagai produk berkualitas tinggi dan merek eksklusif yang menyenangkan mereka dengan aspirasi namun fashion terjangkau yang terlihat bagus dan terasa nyaman. Selain itu, kami percaya lokasi mall ini selaras dengan suasana gerai Matahari di masa depan dan aspirasi pelanggan kami,” ungkap Terry dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Kamis (14/4).

Pembukaan gerai tersebut diakui sejalan dengan rencana Matahari untuk mempercepat ekspansi dan ada perencanaan untuk membuka 8 gerai lagi untuk tahun ini, tergantung pada kondisi yang berlaku.

Baca Juga: ASSA: Kehadiran Boy Thohir Akan Membawa Dampak Positif bagi Bisnis Anteraja

Adapun, gerai Matahari Taman Anggrek tersebut memiliki luas 7.835 m² ruang ritel dan menawarkan lebih dari 200 merek terkenal. Semua dilengkapi dengan berbagai pilihan produk menarik, produk fashion untuk seluruh keluarga, kosmetik dan perlengkapan rumah tangga, berbagai koleksi sepatu dan tas juga tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan urban Matahari.

Dengan konsep baru kemewahan dan suasana belanja modern, Matahari yakin kehadirannya di kota Jakarta dapat menghadirkan pilihan belanja yang berbeda dari sebelumnya. Penataan gerai yang lebih luas dan standar pelayanan yang tinggi menjadikan kehadiran gerai Matahari terbaru mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitarnya.

Matahari menggunakan 100% sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan memiliki 100% karyawan lokal di toko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×