Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) bekerjasama dengan mitra bisnis memberikan penghargaan istimewa kepada para pelanggan melalui acara diskon terbesar yaitu PDKT (Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat) di seluruh gerai.
Acara PDKT berlangsung selama dua hari, 2 Oktober (Sabtu) dan 3 Oktober (Minggu) di seluruh Hypermart, Primo, Hyfresh, Foodmart secara nasional dengan penawaran diskon besar-besaran, 10% untuk lebih dari 2.500 produk kebutuhan sehari-sehari yang berlaku di Hypermart.
Produk segar yang ditawarkan MPPA juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (“LPPOM MUI”), yang menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang tersertifikasi Keputusan Halal untuk produk segar.
MPPA mengatakan, pemberian promo ini selaras dengan pengendalian situasi Covid-19 di Indonesia yang semakin membaik dengan berkurangnya kasus positif harian yang diikuti dengan relaksasi kebijakan PPKM menjadi Level 3 dan 2 dan mempercepat program vaksinasi untuk seluruh penduduk Indonesia.
Baca Juga: Matahari Putra Prima (MPPA) dikabarkan ambil alih sembilan gerai Giant
"MPPA mengapresiasi dan mendukung upaya pemerintah dalam pengendalian tersebut, termasuk penggunaan aplikasi PeduliLindungi untuk penyajian data yang akurat dalam hal tracing mobilitas masyarakat dan kasus terkonfirmasi secara nasional," ujar Elliot Dickson, Chief Executive Officer of MPPA dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (1/10).
Ia melanjutkan, dikarenakan mayoritas konsumen Indonesia adalah keluarga muda, MPPA berharap dalam waktu dekat pemerintah memperbolehkan anak-anak usia dibawah 12 tahun untuk dapat mengunjungi shopping mall/pusat perbelanjaan.
Selama pandemi ini, MPPA mengerti tantangan yang dihadapi oleh para pelanggannya dalam hal penurunan daya beli yang disebabkan oleh situasi ekonomi dan keterbatasan mobilitas dalam membeli kebutuhan sehari-hari.