kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mau Beli Mobil Dipakai Lebaran? Simak Sejumlah Promo dari Seva.id


Sabtu, 30 Maret 2024 / 11:10 WIB
Mau Beli Mobil Dipakai Lebaran? Simak Sejumlah Promo dari Seva.id
ILUSTRASI. Platform penjualan mobil bekas SEVA dari PT Astra Auto Digital meningkatkan layanan pencarian mobil bekas dengan fitur unggulan yang memudahkan konsumen membeli kendaraan impiannya, yaitu pencarian mobil dan kalkulator kredit. Layanan pencarian mobil di SEVA terintegrasi dengan perusahaan pembiayaan grup Astra yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi kendaraan dari Garda Oto (Asuransi Astra). (Foto Dok. SEVA)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Ramadan dan Lebaran 2024 merupakan momentum bagi sektor otomotif memacu penjualan. Permintaan pembelian kendaraan memang biasanya selalu meningkat pada momentum tersebut. Orang-orang membutuhkan kendaraan sebagai transportasi untuk mudik Lebaran ataupun untuk pergi liburan. 

Platform pencarian mobil dan layanan otomotif PT Astra Auto Digital misalnya, menghadirkan program kemudahan untuk membeli kendaraan di situs Seva.id falam menyambut Lebaran 2024. Kemudahan yang dihadirkan bukan hanya untuk pembelian mobil baru tetapi juga untuk mobil bekas. 

Handoko Liem selaku CEO Seva mengatakan, pihaknya  berupaya memberikan pengalaman terbaik dalam membeli mobil sesuai dengan kebutuhan dankemampuan finansial konsumen. “Khusus pada momen mudik lebaran, Seva menawarkan berbagai promosi agar pelanggan dapat mewujudkan mudik yangmudah, aman dan nyaman,” kata dia dalaï keterangan resminya, Jumat (29/3).

Sejak awal Maret 2024, Seva telah meluncurkan kampanye #PasLahirBatin, yang menawarkan promosi cashback senilai Rp 2 juta rupiah untuk pembelian mobil melalui situs seva.id. Handoko bilang, promosi tersebut dapat dapat ditambahkan dengan promosi dari mitra Seva.

Baca Juga: RI Bakal Produksi Baterai, Menperin Prediksi Harga Mobil Listrik Bisa Turun 30%

Diantaranya ada promo Toyota Spektakuler. Dengan pomo ini, setiap pembelian mobil brand Toyota akan mendapatkan hadiah langsung berupa asuransi kendaraan comprehensive selama 2 tahun dan dengan bunga cicilan mulai dari 0%.

Kedua, terdapat promo Trade-In Daihatsu. Lewat progam ini, konsumen yang melakukan tukar tambah mobil brand apapun dengan mobil baru brand Daihatsu akan mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta. “Seluruh promosi tersebut dapat dinikmati pelanggan Seva hingga 31 Maret 2024,” kata Handoko. Sebagai bagian dari Astra Group, Seva juga  turut mendukung pelaksanaan Astra Siaga Lebaran 2024 dengan menghadirkan situs web ramah pengguna yang mulai dapat diakses melalui bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN pada 1 - 14 April 2024.

Dalam situs tersebut, tersedia berbagai informasi seperti lokasi Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda dan AHASS Siaga, serta tips keselamatan berkendara. Selain itu, diinformasikan pula nomor-nomor akses darurat dari Grup Astra, yang akan memberikan rasa aman dan nyaman selama mudik lebaran.

Baca Juga: Astra Financial Catatkan Kinerja Positif di Semua Lini Bisnis

Selain memberikan beragam informasi terkait mudik, Seva  juga menawarkan promo cashback tambahan hingga Rp 3 juta, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil dengan memindai kode QR SEVA yang terdapat di seluruh posko Astra Siaga Lebaran  2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×