kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mau tinggal di atas air? sewa rumah apung ini


Rabu, 25 Mei 2016 / 15:15 WIB
Mau tinggal di atas air? sewa rumah apung ini


Reporter: rumahku.com | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. The Heart of Europe (THOE) mencoba mengimplementasikan harapan para penduduk bumi jika gunung es di Kutub Utara mencair. Hasilnya, rumah apung mewah pun diciptakan. Bahkan rumah apung mewah itu juga disewakan untuk siapa saja yang penasaran akan rasanya tinggal di atas air.

Konsep rumah yang berlokasi di World Island, Dubai ini memang tergolong unik karena akan menciptakan sensasi yang berbeda untuk para pengunjungnya. Demi memfasilitasi antusiasme publik, proyek perumahan itu kabarnya akan memiliki total 131 rumah terapung.

Terdiri dari 3 lantai, THOE bahkan sudah menyediakan pelayan pribadi yang akan membantu segala kebutuhan dan keperluan para penghuni.

Tempat ini terdiri atas lantai satu yang berisi kamar tidur utama dan kamar mandi kabarnya akan berada di dalam air, sehingga mampu menyuguhkan pemandangan bawah laut yang indah. 

Sementara lantai dua, tempat yang menyuguhkan pemandangan air laut tenang karena berada di permukaan laut merupakan tempat untuk ruang makan, dapur, serta teras.

Lebih dari itu, lantai tiga yang juga merupakan tempat untuk menghilangkan penat akan dipenuhi oleh mini bar, dapur, jacuzzi berlantai kaca, serta kasur tambahan.

Bagi yang penasaran, THOE sendiri akan memiliki 6 buah pulau yang tersebar di seluruh penjuru dunia, mulai dari Jerman, St. Petersburg, Monaco, dan kota – kota lain di Eropa. Menariknya, untuk yang di St. Petersburg, desain pulau akan berbentuk hati .

Mengenai harga, mereka yang tertarik untuk menyewa rumah terapung yang lengkap dengan berbagai fasilitas tersebut memang perlu merogoh saku lebih dalam. Pasalnya, dalam sehari, rumah tersebut dihargai sampai dengan AED 25.000, atau sekitar Rp 90 juta per hari.

Namun jika Anda menyewanya pada bulan Oktober 2016, yakni saat soft launching acara tersebut berlangsung, Anda akan mendapat diskon menjadi cuma AED 10.000, atau sekitar Rp 36 juta per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×