kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mayora Indah raih penghargaan di ajang ASEAN Bussines Award 2020


Senin, 11 Januari 2021 / 17:08 WIB
Mayora Indah raih penghargaan di ajang ASEAN Bussines Award 2020


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menutup tahun 2020, PT Mayora Indah Tbk (MYOR) memenangkan penghargaan ASEAN Bussines Award 2020 untuk kategori priority integration sector (agri based products).

Perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) itu dinilai berhasil dalam hal pertumbuhan pendapatan dan laba bersih. Serta inovasi produk, tanggung jawab sosial perusahaan dan juga ketenagakerjaan.

ASEAN Business Award (ABA) adalah ajang penghargaan Internasional tahunan yang diselenggarakan oleh Asean Business Advisory Council (ASEAN BAC) sejak tahun 2007. Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan di kawasan ASEAN yang dinilai telah berhasil membangun bisnis serta memperkuat posisinya di berbagai sektor industri.

Baca Juga: Mayora Indah (MYOR) lebih percaya diri menyongsong tahun 2021, ini sebabnya

Tahun ini, ABA kembali diadakan di Hanoi, Vietnam. Ajang ini di ikuti oleh lebih dari 300 perusahaan ternama di kawasan ASEAN dengan memperebutkan 10 jenis kategori penghargaan.

Penyelenggaraan ABA tahun ini memiliki makna khusus dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana kondisi pandemi Covid-19 membuat konsep acara pun dilakukan secara offline terbatas dan online.

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Kementerian Perdagangan Kasan mengapresiasi penghargaan ASEAN Business Awards 2020 untuk kategori priority integration sector (agri based products) yang diraih Mayora Indah ini. "Meski dalam situasi pandemi, Mayora masih bisa memperluas ekspor makanan dan minuman ke pasar," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (11/1).

Ricky Afrianto, Global Marketing Director Mayora Indah mengatakan, saat pertama kalinya Mayora mengikuti penghargaan ABA, juga langsung menjadi salah satu pemenangnya.  "Penghargaan ini tidak hanya membuat kami bangga, namun yang terpenting juga akan mengingatkan pada tujuan kami untuk memberikan kebaikan serta kebahagiaan kepada seluruh masyarakat dunia," ujar Ricky.

Selanjutnya: Mayora Indah (MYOR) Memproyeksikan Penjualan Minimal Sentuh Rp 26,62 Triliun di 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×