kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mega Perintis (ZONE) Fokus pada Penjualan Online dan Gerai Salezone


Selasa, 31 Januari 2023 / 22:39 WIB
Mega Perintis (ZONE) Fokus pada Penjualan Online dan Gerai Salezone
ILUSTRASI. Gerai Salezone milik PT Mega Perintis Tbk (ZONE) di Sidoarjo


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Perintis Tbk (ZONE), emiten yang bergerak di bidang ritel fashion menargetkan, penjualan Perseroan di kuartal I tahun ini masih akan bertumbuh, sejalan dengan rencana kerja 2023.

“Kami melihat masih ada peluang untuk pertumbuhan tahun di 2023. Untuk itu, kami akan fokus pada penjualan secara online dan penjualan secara offline yang menggunakan konsep baru gerai penjualan Salezone,” kata Direktur Keuangan ZONE Luki Rusli, Selasa (31/1).

Konsep Salezone ini memadukan gerai lifestyle & sport wear discounted store dengan target pasar di luar pusat perbelanjaan umumnya. Gerai ini dikembangkan di sejumlah lokasi, seperti tempat transit/rest area jalan tol dan toko yang berdiri sendiri.

Sementara itu, menyambut bulan puasa yang akan dimulai pada minggu ketiga Maret dan hari raya Idul Fitri di bulan April, ZONE mempersiapkan koleksi festival karena cocok dengan selera pasar lokal.

Baca Juga: Mega Perintis (ZONE) Optimistis Target Bisnis Tahun 2022 Tercapai

Selain itu, Perseroan juga menyediakan promo-promo menarik baik di channel online maupun offline. Supaya pelanggan semakin nyaman dan bergairah dalam berbelanja, Perseroan telah menyiapkan konsep ‘one stop shopping destination for men’s and women's apparel’.

Melalui konsep tersebut, ZONE menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap untuk semua fashion yang digunakan baik oleh Pria maupun Wanita, termasuk aksesoris seperti sepatu, tas, ikat pinggang, parfum, dan lainnya, semua ada dalam satu toko, yaitu Manzone untuk pria dan Minimal untuk wanita.

Selain menyediakan kebutuhan fashion yang lengkap, toko-toko fashion ritel milik ZONE juga dilayani oleh pramuniaga yang mengerti trend fashion terkini, sehingga bisa memberikan informasi dan edukasi tentang trend fashion yang dibutuhkan.

Untuk meraih cakupan pasar yang lebih luas, ZONE juga menghadirkan gerai yang menyasar peminat mode fashion tertentu. Misalnya untuk orang yang suka fashion casual, ZONE menghadirkan toko ritel Men'sTop, sedangkan bagi yang suka gaya kontemporer dan terbaru bisa mengunjungi gerai MOC.

Baca Juga: Mega Perintis (ZONE) Prediksi Penjualan Akhir Tahun Melesat

Semua produk fashion dari ZONE sengaja dikreasi untuk dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia, bukan hanya kelas menengah ke atas yang ada di kota besar.

Para pelanggan bisa memesan produk fashion ZONE melalui E-commerce besar di Indonesia, atau langsung ke website dari masing-masing toko retail.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×