kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Melalui Program Let’s Colour, Dulux Warnai 25 Sekolah PAUD di Hari Anak Sedunia


Kamis, 23 November 2023 / 10:56 WIB
Melalui Program Let’s Colour, Dulux Warnai 25 Sekolah PAUD di Hari Anak Sedunia
ILUSTRASI. AkzoNobel dan HIMPAUDI dukung pendidikan anak usia dini


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia yang jatuh pada 20 November, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, bersama dengan HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) kabupaten Bekasi melakukan pengecatan ulang dengan warna warni yang sesuai dengan kebutuhan pengembangan anak usia dini di 25 sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD) di Cikarang melalui program Let’s Colour.

Program Let’s Colour membuktikan kekuatan positif dari cat dan warna yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan suasana ruang hidup, termasuk sekolah, menjadi lebih indah dan nyaman untuk membantu mempersiapkan anak-anak menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan budi pekerti yang luhur.

“Kami senantiasa mendukung generasi penerus bangsa melalui pendidikan, termasuk pendidikan usia dini. Untuk mendukung pendidikan anak usia dini, kami melakukan pengecatan ulang sekolah PAUD dengan warna warni yang sesuai dengan kebutuhan pengembangan anak usia dini serta memperindah sekolah-sekolah PAUD di Indonesia melalui program Let’s Colour,” kata Yudhy Aryanto, Country Commercial Head AkzoNobel dalam siaran persnya, Rabu (22/11).

Baca Juga: Dulux Raih Penghargaan Lewat Produk Berkelanjutan

Melalui program Let’s Colour, AkzoNobel membantu ke-25 sekolah PAUD di Cikarang tersebut dalam memilih warna yang sesuai untuk lingkungan belajar. Pengecatan ulang yang memberikan warna pada 25 sekolah PAUD tersebut menggunakan lebih dari 700 liter cat Dulux.

Cat Dulux yang diaplikasikan pada ruang kelas dan bangunan sekolah PAUD tersebut antara lain Dulux EasyClean yang merupakan cat dinding interior yang mudah dibersihkan tanpa merusak lapisan cat dan Dulux Weathershield Powerflexx yang melindungi dinding eksterior dari retak rambut dan cuaca.

PAUD Dahlia merupakan salah satu sekolah PAUD di Cikarang yang memperoleh wajah baru melalui warna dalam program Let’s Colour.

Di PAUD yang memiliki puluhan murid tersebut, AkzoNobel juga bekerja sama dengan komunitas mural Ngakarya (Ngajak Berkarya) dalam membuat lukisan mural di ruang kelas dan lingkungan sekolah dengan tema angka dan abjad, alat transportasi hingga dunia laut. Warna dalam lingkungan belajar anak-anak dapat membantu menciptakan suasana pembelajaran yang lebih nyaman.




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×