kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Memasuki Akhir 2023, Wuling Motors Tebar Promo Penjualan


Minggu, 10 Desember 2023 / 09:40 WIB
Memasuki Akhir 2023, Wuling Motors Tebar Promo Penjualan
ILUSTRASI. Menjelang akhir tahun 2023, Wuling Motors menggelar program promo bertajuk Year End Sale


Reporter: Dimas Andi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun 2023, Wuling Motors menggelar program promo bertajuk Year End Sale dengan berbagai penawaran menarik dan hadiah spesial.

Beragam promo tersebut mulai dari Wuling EMAS berupa special gift emas 1 gram, promo charging pile, Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh varian Air ev, program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez. Adapun promo ini berlangsung sampai dengan akhir Desember 2023 dan berlaku secara nasional.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors mengatakan, promo Year End Sale merupakan wujud komitmen Wuling dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk menikmati momen perjalanan akhir tahun bersama keluarga.

Baca Juga: Pekan Kedua Pemasaran, Pemesanan Wuling Binguo EV Tembus 2.000 SPK

"Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik selama bulan Desember, mulai dari hadiah logam mulia hingga lifetime warranty untuk komponen inti kendaraan listrik bagi konsumen yang membeli lini produk Air ev,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (8/12).

Selama program ini berlangsung, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, New Almaz RS, dan Alvez juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram. Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range pada bulan ini. 
Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

Tidak hanya itu, Wuling turut memberikan ketenangan dalam memiliki kendaraan listrik melalui Lifetime Core EV Component Warranty yang bisa didapatkan konsumen apabila melakukan pembelian lini produk Air ev, baik tipe Lite, Standard Range, ataupun Long Range selama promo Year End Sale berlangsung. Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Kemudian, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Mobil listrik pertama Wuling, Air ev, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan. Kendaraan listrik ini menawarkan ragam kemudahan untuk lalui tantangan mobilitas perkotaan, mulai dari kemudahan berkendara dengan ukurannya yang compact, kemudahan pengisian daya di rumah, hingga biaya kepemilikan terjangkau.

Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid dengan ragam inovasi dan teknologi, tampilan eksterior yang berkelas, desain kabin baru yang menyajikan kenyamanan, inovasi canggih, serta fitur keselamatan yang lengkap ini turut ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan.

Selanjutnya, Wuling juga menghadirkan program untuk pembelian compact SUV yang memadukan desain stylish dan beragam inovasi, yakni Alvez. SUV ini memiliki nuansa penuh gaya pada eksteriornya berkat penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Baca Juga: Mobil Listrik Harga Rp 300 Juta Laris Manis

Di sisi fitur, Alvez didukung oleh Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Remote Control App yang menghadirkan pengalaman berkendara yang inovatif. Melalui program Year End Sale, Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Dalam kesempatan ini, Wuling turut mengadakan program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp 5 juta. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo ‘Year End Sale’ yang berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×