kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Memasuki Usia ke-56 Tahun, Sambu Group Optimistis Terus Perbesar Bisnis


Selasa, 05 Desember 2023 / 21:34 WIB
Memasuki Usia ke-56 Tahun, Sambu Group Optimistis Terus Perbesar Bisnis
Sambu Group genap berusia 56 tahun pada Selasa, 5 Desember 2023.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA - Pada Selasa, 5 Desember 2023, Sambu Group merayakan usianya yang ke-56. Perjalanan panjang perusahaan ini telah dicapai melalui semangat kebersamaan, menjadikannya pelopor dalam industri kelapa terpadu di Indonesia.

Sebagai perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN), Sambu Group berhasil meraih pengakuan tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga internasional, menjelma menjadi entitas yang dikenal oleh masyarakat luas.

Corporate Communication Manager Sambu Group, Dwianto Arif, mengungkapkan tema perayaan ulang tahun ke-56 ini, yaitu "Bina Kolaborasi, Bersama Raih Prestasi." 

Baca Juga: Kara Jadi Pemenang Kategori Santan Kelapa di Ajang ICXA 2023

Menurutnya, kolaborasi menjadi kunci sukses dalam mencapai prestasi, menciptakan budaya kebersamaan yang mendorong sinergi dan kreativitas baru, mengatasi setiap hambatan yang muncul. 

Harapannya, melalui semangat kolaborasi, Sambu Group dapat terus tumbuh menjadi lebih besar, dan seluruh pihak terlibat dapat bersatu menuju tujuan prestasi gemilang.

Dwianto menekankan bahwa selama 56 tahun berdiri, Sambu Group terus menunjukkan kemajuan dan perkembangan sejalan dengan perubahan waktu. Dengan organisasi yang semakin berkembang, berbagai individu dari berbagai latar belakang turut berkontribusi baik secara internal maupun eksternal.

"Kolaborasi merupakan praktik umum dalam kehidupan berorganisasi, menggabungkan perbedaan budaya menjadi langkah bersama yang kuat dan harmonis. Kami berkomitmen untuk menjaga nilai-nilai kolaborasi ini di Sambu Group, karena kesuksesan yang kami raih tidak terlepas dari kolaborasi yang baik dengan berbagai pihak," ungkap Dwianto dalam siaran pers, Selasa (5/12).

Baca Juga: Genap Berusia 55 Tahun, PT Pulau Sambu Optimistis di Bisnis Pengolahan Kelapa

Setiap anggota tim dan mitra Sambu Group diakui memiliki peran penting dalam kesuksesan perusahaan. Dengan semangat gotong-royong dan memberikan yang terbaik, terbentuklah kolaborasi yang utuh. Kolaborasi ini dianggap sebagai pilar sukses untuk mencapai cita-cita bersama, yaitu prestasi gemilang bagi semua pihak yang terlibat.

Dwianto menambahkan bahwa dengan kolaborasi yang terus utuh, diharapkan Sambu Group dapat melanjutkan perjalanannya menuju puncak prestasi, memberikan kontribusi positif bagi ekosistem kelapa Indonesia, serta memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×