kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menggandeng Dompet Dhuafa, Nusarasa Bikin Kegiatan Amal Sekaligus Menguatkan Brand


Selasa, 17 Mei 2022 / 23:35 WIB
Menggandeng Dompet Dhuafa, Nusarasa Bikin Kegiatan Amal Sekaligus Menguatkan Brand


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agrinesia Raya produsen Bolu Kukus Nusarasa menggandeng  Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan influencer guna membagikan keberkahan bagi masyarakat saat Ramadahan lalu. Langkah ini sekaligus semakin mengenalkan bolu kusu Nusarasa ke masyarakat. 

Dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan kemarib antara lain seperti pemberdayaan pendidikan untuk 20 siswa Boarding School SMART Ekselensia Dompet Dhuafa, penyelenggaraan buka puasa bersama dan pasar murah untuk 100 kaum dhuafa di Zona Medina Dompet Dhuafa Jl. Raya Parung KM 42 Kemang-Bogor. Hingga penyelenggaraan event talkshow “Mindful Ramadhan: 30 Hari #JadiManfaat” yang bertujuan untuk detoksifikasi fisik dan mental saat Ramadhan agar kembali ke dalam dirinya sehingga lebih sadar dengan apa yang dilakukan dan dirasakan.

“Di momentum bulan suci Ramadhan, Bolu Nusarasa memaknai berbagi dengan sesama bukan hanya dilakukan sendiri namun turut mengajak impact partner melalui aktivitas-aktivitas yang impactful. Kami berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan Mega Influencer seperti Fitri Tropica dan Ghozali yang diharapkan dapat menyebarluaskan pesan kebaikan Ramadhan”, jelas Brand Manager Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely dalam keterangannya.

Gibran menambahkan, rangkaian event Bolu Nusarasa tidak hanya berhenti di bulan Ramadhan, “Keseruan kolaborasi Bolu Nusarasa insya Allah akan terus berlanjut di sepanjang tahun 2022 ini. Misalnya baru saja untuk memeriahkan libur Lebaran Bolu Nusarasa hadir di Big Bang Festival Jakarta mulai 22 April - 8 Mei 2022 lalu.

Kemudian, Bolu Nusarasa juga akan melakukan activation roadshow di lebih dari 20 titik toko setelah libur lebaran mulai dari Cilegon sampai perbatasan Cikampek serta akan ada beberapa kejutan lain. Gibran berharap dapat memberikan dampak positif dan memperluas awareness masyarakat terhadap Bolu Nusarasa.

Ia menyebutkan kolaborasi yang dilakukan Bolu Nusarasa ini merupakan kesempatan bagus untuk bisa lebih memperkenalkan produk baru kami kepada pasar Indonesia terutama pada bulan Ramadan.  “Sebagaimana riset yang pernah dilansir oleh TikTok, Bolu Nusarasa di Ramadhan kali ini juga akan mengadopsi strategi 3M yakni Moments dimana kami memanfaatkan momen Ramadhan untuk menyajikan konten inspiratif yang menarik konsumen, kemudian Meaning yaitu menyampaikan value brand Bolu Nusarasa melalui melalui kolaborasi seperti dengan komunitas, brand partner dan influencer yang dapat menginspirasi lalu terakhir adalah more di mana Bolu Nusarasa perlu menyampaikan more meaningful values, more festive celebrations, dan more joy yang tidak hanya dirasakan oleh Bolu Nusarasa saja namun juga untuk sesama,” ujarnya.

Direktur Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti, juga mengungkapkan, pihaknya sangat bangga menjadi impact partner Bolu Nusarasa. “Alhamdulillah, Dompet Dhuafa senang sekali menjadi impact partner Agrinesia Raya melalui kolaborasi event bersama Bolu Nusarasa. Mulai dari pemberdayaan pendidikan Dompet Dhuafa hingga event Mindful Ramadan: 30 Hari #JadiManfaat hari ini. Semoga kolaborasi ini terus terjalin dan memberikan manfaat untuk sesama”, tukas Etika.

Dalam acara Mindful Ramadhan: 30 Hari #JadiManfaat turut dihadiri oleh Raden Prisya, seorang Mindful and Well-Being Coach, Ust. Erick Yusuf, Aiman Ricky (Selebritas), Chiki Fawzi (Selebritas; putri kandung Ikang Fawzi & Marissa Haque) serta dimeriahkan lebih dari 60 influencers diantaranya Indira Hapsari (None Jakarta 2017), Nina Septiani (@ninaseptiani - writer and model) dan beberapa influencers lainnya.

Asal tahu saja Bolu Kukus Nusarasa hadir sebagai standar emas bolu Indonesia yang diproduksi dengan teknologi modern dan bahan baku berkualitas sehingga menghasilkan bolu bertekstur lembut yang disempurnakan dengan topping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×