kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menilik Rencana Bisnis Estika Tata Tiara (BEEF) pada Tahun Ini


Selasa, 16 Januari 2024 / 07:30 WIB
Menilik Rencana Bisnis Estika Tata Tiara (BEEF) pada Tahun Ini
ILUSTRASI. PT Estika Tata Tiara Tbk mempersiapkan rencana bisnis di tahun ini salah satunya persiapan bulan Ramadan dan pembukaan outlet baru


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengolahan daging dan makanan beku dengan merek Kibif, PT Estika Tata Tiara Tbk (BEEF) mempersiapkan rencana bisnis di tahun ini salah satunya persiapan menyambut bulan Ramadan dan pembukaan outlet baru.

Sekretaris Perusahaan BEEF Ratna Sari mengatakan, prospek usaha BEEF tahun ini, masih mengejar ketinggalan pada 2-3 tahun lalu. Rencana usaha BEEF di tahun ini tetap melaksanakan impor sapi, meat frozen yang terbit untuk impor di tahun 2024 ini.

"Selain itu, BEEF juga mempersiapkan untuk momentum bulan Ramadan dan Idulfitri yang akan jatuh pada bulan Maret, di mana fokus persiapan BEEF adalah kesiapan sapi kami untuk siap panen di bulan Maret," kata Ratna kepada Kontan.co.id, Senin (15/1).

Baca Juga: Tahun 2024, Estika Tata Tiara (BEEF) Membidik Impor Sapi 15.000

Ia menjelaskan, target BEEF untuk tahun ini berjalan seperti mestinya, untuk target angka tentunya ada, dengan tetap menekan penjualan ke beberapa wilayah seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, dan beberapa wilayah di Indonesia untuk penjualan sapi hidup, daging beku, juga olahan daging.

Saat ini BEEF mempunyai oulet yang bernama KIBIF Mart, yakni berada di Pabrik Cikarang, Pabrik Subang, dan pabrik online di Hj Nawi, Jakarta Selatan.

"Rencana pengembangan outlet untuk tahun ini, kami berencana akan membuka 2 outlet KIBIF Mart, semoga segera terlaksana," ujar Ratna.

 

Selain itu, untuk tahun-tahun mendatang BEEF dapat mengembangkan oulet KIBIF Mart di wilayah Indonesia.

Saat ini, BEEF masih berfokus pada usaha utama yaitu daging sapi dan ayam beku. Untuk penambahan lini bisnis seperti yang diketahui masyarakat, BEEF juga mempunyai lini bisnis lainnya yaitu Dough Pastry dengan branding dari MiniPao yaitu KIPAO dan Murato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×