kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.025,63   -7,01   -0.68%
  • EMAS932.000 -0,96%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Meraih Penghargaan, Waskita Modern Realti Terus Mengembangkan Vasaka City


Jumat, 09 September 2022 / 20:54 WIB
Meraih Penghargaan, Waskita Modern Realti Terus Mengembangkan Vasaka City
ILUSTRASI. Groundbreaking pembangunan Cluster Avasta di Vasaka City, Bekasi.


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Waskita Modern Realti terus menggenjot properti. Salah satu yang sedang dikembangkan mereka adalah proyek township yang sedang dikembangkan Waskita Modern Realti, Vasaka City Bekasi, Jawa Barat.

Vasaka City Bekasi merupakan kawasan kota mandiri seluas 640 ha yang berlokasi di Bekasi Utara Kembangan dari PT Waskita Modern Realti yang merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Waskita Karya Realty dan PT Modernland Realty,Tbk.

Dengan tahapan pengembangan pertama yaitu hunian AVASTA seluas 12ha dengan total 929 unit.

Terdiri dari AVASTA 1 yaitu tipe 22/60, AVASTA 2 dengan tipe 29/60 dan tipe 36/76, serta AVASTA GRANDE yaitu tipe 45/84 dan tipe 50/84. Tidak hanya hunian namun juga dilengkapi dengan area komersial Ruki (Rumah Kios) dengan konsep mezzanine yang akan dibangun di boulevard AVASTA. Masing masing tipe cluster dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan hidup para penghuninya.

AVASTA yang berada didalam pengembangan Kawasan Vasaka City memiliki akses yang terintegrasi  langsung dengan Akses Tol Cibitung – Cilincing yang merupakan akses utama Vasaka City. Akses tol ini sudah mulai dikerjakan oleh PT Waskita Karya (Persero), Tbk yang akan segera di buka di tahun 2023.

Baca Juga: Waskita Modern Realti Mulai Bangunan New Township Vasaka City di Kawasan Bekasi Utara

Sehingga menjadikan Vasaka City satu satunya Kawasan di Bekasi yang memiliki akses tol interchange. Marketing & Business Development Director, Feriyawati Surja mengatakan dengan konsep  pengembangan hunian AVASTA yang sudah mengadopsi konsep new normal desain maka akan unggul dari pesaingnya.

“AVASTA ini akan kami pasarkan dengan harga mulai dari 280jt-an namun yang kami tawarkan adalah hunian dengan konsep one stop living, karena nantinya penghuni AVASTA akan mendapat kemudahan dan fasilitas yang lengkap di dalam Kawasan Vasaka City” ujar Feriyawati dalam keterangannya.

Menariknya juga, AVASTA ini  berhasil meraih penghargaan bergengsi nasional dalam acara Properti Indonesia Award (PIA) 2022.  Vasaka City Bekasi dianugerahkan sebagai The Promising Township Development in Bekasi.

Penghargaan PIA 2022 diterima oleh Presiden Direktur PT Waskita Modern Realti Dono Parwoto M.T. Properti Indonesia Award (PIA) merupakan ajang penghargaan yang digelar oleh Media Properti Indonesia yang pada tahun ini telah memasuki tahun ke-9. Dengan mengusung tema "Building Back A Stronger Business to Ensuring Property Industry Viability", PIA menganugerahkan 32 penghargaan yang diklasifikasikan dalam empat kategori yaitu; Property Corporates, Property Projects, para Inspiring Figure dari industri properti serta Property Supporting Industries.

“Kami meraih penghargaan di acara PIA 2022, ini merupakan bukti nyata bahwa PT Waskita Modern Realti sangat serius dalam pengembangan properti untuk membangun sebagai kota mandiri baru, meskipun di tengah serangan pandemi Covid-19, kami tetap menghadirkan produk dengan konsep yang menjanjikan untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan kami,” kata Dono.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Berkomunikasi dengan Diplomatis dan Asertif

[X]
×