kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mercedes-Benz Jual 2.537 Mobil di Indonesia pada Tahun 2021


Selasa, 11 Januari 2022 / 14:49 WIB
Mercedes-Benz Jual 2.537 Mobil di Indonesia pada Tahun 2021
ILUSTRASI. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meraih penjualan sebanyak 2.537 unit mobil penumpang pada tahun 2021. Angka ini tercatat meningkat sebesar 14% dibandingkan penjualan tahun 2020. 

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyatakan, meskipun industri otomotif Indonesia saat ini masih menghadapi berbagai tantangan, Mercedes-Benz tetap menjadi pilihan utama pelanggan Indonesia di segmen mobil mewah. Adapun, kontribusi penjualan terbesar dihasilkan dari model GLC, GLE, dan C-Class.

"Tactical sales program bersama dengan financing partner juga berkontribusi dalam pencapaian penjualan kami di tahun 2021. Kesuksesan dari sedan-sedan ternama Mercedes-Benz di segmen ini telah menekankan lebih lanjut posisi Mercedes-Benz dalam menghadirkan kendaraan yang sangat diminati dan dilengkapi teknologi mutakhir," ungkap Choi dalam keterangan resminya, Selasa (11/1).

Dia melanjutkan, di tahun 2021 kemarin, Mercedes-Benz juga kembali melanjutkan program MercedesTrophy Indonesia setelah jeda yang cukup lama.

Baca Juga: Volta Kenalkan Motor Listrik Berbasis Sistem Ganti Baterai (SGB)

Dalam program ini, Mercedes-Benz mengadakan kompetisi kepada para pemilik kendaraan Mercedes-Benz, dengan hadiah menarik berupa trip ke Bali untuk menikmati Mercedes-Benz Luxury Golf. 

Tak hanya itu, Mercedes-Benz juga mengadakan StarDrive dan StarExpo sebagai acara tahunan yang diklaim berhasil menarik banyak pengunjung dengan menawarkan Best Customer Experience.

“Sepanjang tahun ini, kami telah memperkenalkan layanan terbaru dengan menekankan perasaan tanpa khawatir kepada pelanggan kami seperti 5-year StarService dan 2-year StarTire, ExpressService, serta perawatan kendaraan yang memerlukan waktu satu jam, telah diperluas ke lebih banyak bengkel resmi," sambung Choi. 

Di tengah pandemi seperti saat ini, Choi bilang, Merceses-Benz juga berhasil meluncurkan virtual-showroom yang dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom, untuk membeli mobil kapanpun dan dimanapun sesuai kenyamanan pelanggan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×