CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,33   10,53   1.04%
  • EMAS995.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Meski penjualan diprediksi turun, Krama Yudha genjot program servis


Senin, 04 Juni 2018 / 17:13 WIB
Meski penjualan diprediksi turun, Krama Yudha genjot program servis
ILUSTRASI. Bengkel mobil Mitsubishi


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia menilai akan ada penurunan penjualan pada Mei. Hanya saja KTB masih menyelenggarakan program Lebaran untuk menggenjot sisi after sales.

Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meyakini bulan puasa akan ada penurunan penjualan. Sehingga penjualan Mei akan turun dibanding periode April. "Karena ada hari kerja yang lebih sedikit dan efektifitas kerja yang menurun," kata Duljatmono kepada Kontan.co.id, Senin (4/6).

Namun sektor pendukung masih relatif sama. Menurutnya masih dari sektor infrastruktur, komoditas sawit, logistik dan juga tambang batubara. "Sumatra masih memberikan kontribusi terbesar," jelasnya.

Tahun ini, penjualan truk Mitsubishi Fuso ditargetkan bisa naik 20%-25%. Hal ini masih juga didukung permintaan sektor swasta yang menggeliat.

KTB tahun ini menyelenggarakan program Lebaran Campaign bertema “Mudah Servisnya Berlimpah Hadiahnya” yang digelar secara serentak di 229 jaringan bengkel resmi Mitsubishi Fuso mulai 1 Juni-31 Juli 2018.

Bukan tanpa alasan, pemberian diskon service besar-besaran ini dilakukan karena Mitsubishi Fuso menyadari aktivitas bisnis di beberapa segmen mengalami peningkatan tajam, seperti logistik. Hal ini membuat beban kerja kendaraan niaga sangatlah tinggi. Untuk mendukung hal tersebut, KTB menyelenggarakan program Lebaran Campaign.

Berbagai promo yang ditawarkan Mitsubishi Fuso selama bulan Ramadan, Lebaran dan setelah lebaran diantaranya konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk paket sparepart, diskon 10% untuk ongkos kerja serta mendapatkan pemeriksaan cek 15 item kendaraan secara gratis hanya dengan melakukan tune-up, service Clutch dan atau Service Suspensi untuk kendaraan niaga anda.

Layanan 24 jam service menggunakan Mobile Workshop Service (MWS) hanya dengan booking sevice minimal tiga unit serta khusus untuk konsumen yang melakukan service di Truck Center akan mendapatkan, Gratis takjil untuk buka puasa, free pick up, dan free T-Shirt eksklusif dari Mitsubishi Fuso.

Promo ini bisa konsumen dapatkan dengan mudah hanya dengan melakukan service di bengkel-bengkel resmi Mitsubishi Fuso, Mobile Workshop Service (MWS) dan truck center yang beroperasi selama 24 jam.

“Sejalan dengan salah satu pilar layanan Mitsubishi Fuso yaitu Zero Down Time, kami ingin memastikan konsumen kami mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara sehingga kendaraan dapat beroperasi secara prima di saat mobilitas sedang tinggi," pungkas Duljatmono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×