Reporter: Tantyo Prasetya | Editor: Dupla Kartini
JAKARTA. Metropolitan Land Tbk (Metland) hingga Maret 2017 sudah mampu mengantongi pendapatan pra penjualan alias marketing sales Rp 307 miliar. Dengan rincian, penjualan unit Rp 192 miliar dan recurring income Rp 115 miliar.
Untuk tahun ini, perseroan menargetkan marketing sales sebesar Rp 1,05 triliun.
Demi menggenjot target tersebut, perseroan mengembangkan sembilan proyek yang terbagi menjadi hunian residensial, mixed use, high rise, dan komersial.
Berikut daftar megaproyek yang digarap emiten berkode MTLA ini:
1. Metland Menteng dengan target marketing sales Rp 200 miliar
2. Metland Puri dengan target marketing sales Rp 90 miliar
3. Metland Transyogi dengan target marketing sales Rp 170 miliar
4. Metland Cileungsi dengan target marketing sales Rp 105 miliar
5. Metland Tambun dengan target marketing sales Rp 75 miliar
6. Metland Cibitung dengan target marketing sales Rp 170 miliar
7. Hunian high rise, Kaliana Apartment dengan target marketing sales Rp 100 miliar
8. Kawasan mixed use, Metland Cyber City dengan target marketing sales Rp 110 miliar
9. Kawasan komersial, M-Gold Office Tower dengan target marketing sales Rp 30 miliar.
Demi menggenjot target tersebut, Metland bekerja sama dengan Rumah.com meluncurkan aplikasi e-Property Track yang diharapkan dapat menggaet generasi milenial dalam mendapatkan informasi terkait proyek properti.
""Target market kita beberapa tahun ke depan adalah generasi milenial yang menyukai gadget dan technology dan membeli lewat online," kata Olivia Surodjo, Finance Director Metland, Kamis (27/4).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News