kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Metropolitan Land (MTLA) targetkan marketing sales Rp 2,2 triliun tahun ini


Jumat, 17 Mei 2019 / 17:46 WIB

Metropolitan Land (MTLA) targetkan marketing sales Rp 2,2 triliun tahun ini


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menargetkan tahun ini marketing sales bisa mencapai Rp 2,2 triliun. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi ketimbang realisasi pendapatan pada tahun lalu yang mencapai Rp 1,4 triliun.

Olivia Surodjo, Direktur dan Sekretaris Perusahaan MTLA menyampaikan target tersebut terbesar kontribusinya berasal dari pre sales penjualan sebesar Rp 1,7 triliun. Sedangkan sisanya akan berasal dari pendapatan recurring income perusahaan. "Untuk recurring income kami cukup stabil, baik dari mall maupun hotel," ujarnya, Jumat (17/5)

Ia menjelaskan bahwa pasar setelah pemilu memang belum menunjukkan tanda-tanda menggeliat, pasalnya langsung dibarengi masuknya bulan Ramadan yang memang historikal demand properti kurang baik karena arus konsumsi dilarikan ke kebutuhan lain.

Namun dirinya meyakini akhir tahun nanti permintaan akan tinggi. Oleh karena itu, memasuki semester II nanti perlahan tapi pasti penjualan akan meningkat, dirinya optimis target marketing sales tahun ini akan bisa terealisasi dengan baik. "Metland tetap optimis di semester II mungkin setelah bulan Agustus itu demand akan membaik dibandingkan sekarang," tutupnya.


Reporter: Andy Dwijayanto
Video Pilihan


Close [X]
×