kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.136.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitra Adiperkasa (MAPI) dan Flying Tiger Copenhagen Buka Gerai di Indonesia


Senin, 13 November 2023 / 16:47 WIB
Mitra Adiperkasa (MAPI) dan Flying Tiger Copenhagen Buka Gerai di Indonesia
ILUSTRASI. Flying Tiger Copenhagen, brand asal Denmark


Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peritel multi-channel branded commerce, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menjalin kerja sama dengan dengan brand asal Denamrk, Flying Tiger Copenhagen.

Kerja sama ini merupakan upaya MAPI untuk menghadirkan beragam produk asal Denmark di Indonesia. Pada Jumat (10/11) lalu, MAPI telah membuka gerai Flying Tiger Copenhagen yang ketiga di Grand Indonesia Shopping Mall.

Penambahan gerai baru Flying Tiger Copenhagen diharapkan agar memperkuat komitmen MAPI untuk menghadirkan lebih banyak lagi produk gaya hidup yang unik, inovatif dengan harga terjangkau kepada khalayak yang lebih luas di Indonesia.

Baca Juga: Mitra Adiperkasa (MAPI) Bukukan Pendapatan Rp 23,79 Triliun Per September 2023

COO dari Divisi Fashion MAP Michele Wibisono mengatakan, penambahan gerai ini  untuk memberikan gaya hidup yang berkualitas sekaligus menarik para pelanggan.

"Saya yakin dengan komitmen dan keunggulan MAP di pasar ritel Indonesia, gerai baru Flying Tiger Copenhagen akan mendapatkan posisi yang penting dalam pengembangan brand secara global," kata Michele dalam keterangan resminya, Jumat (10/11).

CEO Flying Tiger Copenhagen Martin Jermiin menambahkan, pembukaan gerai ini juga salah satu tujuan untuk mencapai tren positf di pasar Asia. Menurutnya, Indonesia memiliki potensi pasar yang sudah terbukti dapat mewujudkan tren tersebut.

"Strategi yang diterapkan oleh MAPI sejalan dengan visi brand Flying Tiger Copenhagen dalam melakukan ekspansi global, yakni menawarkan konsep gaya hidup berkualitas di Indonesia," jelas Martin.

Baca Juga: Mitra Adiperkasa (MAPI) Punya Pertumbuhan Top Line yang Kuat

Bermitra dengan Flying Tiger Copenhagen diharapkan dapat memperkuat inisiatif MAPI dalam bidang keberlanjutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×