kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi buka diler ke-102 di Padang


Senin, 27 November 2017 / 11:04 WIB
Mitsubishi buka diler ke-102 di Padang


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - PADANG. PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler ke-102 dan diler ke-12 untuk kerja sama antara PT Suka Fajar dan MMKSI.Gerai ini memiliki luas 450 meter persegi (m2) dan workshop 1.500 meter peersegi (m2). Diler ini berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman No. 75, Padang.

Osamu Iwaba, Direktur of Sales and Marketing MMKSI menyatakan, perusahaannya bakal terus menambah jaringan diler Mitsubishi. Hal ini seiring dengan meningkatnya permintaan terhadap produk Mitsubishi Xpander dan potensi pasar small MPV yang semakin luas.

"Kami akan terus menambah jumah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia. Serta menyediakan layanan yang dibutuhkan dimanapun para konsumen di seluruh Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Senin (27/11).

Dirinya menegaskan besarnya potensi pasar untuk segmen small MPV yang saat ini mendekap 30% market share untuk roda empat. Pada tahun ini penjualan untuk small MPV di area Padang diprediksi akan meningkat. Sebelumnya segmen mobil tersebut hanya terjual 450 unit per tahun.

Namun dirinya yakin dengan peningkatan daya beli serta perekonomian yang tumbuh maka juga akan berimbas pada penjualan kendaraan roda empat. Nantinya diler ini akan menjual jenis Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton dan Xpander. Selain penjualan, diler ini juga akan melayani aftersales seperti service dan suku cadang.

"Kehadiran Xpander di segmen ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Padang yang ditunjukkan dengan jumah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang telah melebihi 500 unit," lanjutnya.

Nila Riana, Asisten Presiden Direktur PT Suka Fajar bercerita, gedung yang saat ini berdiri merupakan bekas gedung yang rusak akibat gempa Sumatera Barat pada tahun 2009 lalu. Namun bangunan saat ini sudah dicek oleh lembaga yang berkompeten dan sudah dinyatakan aman gempa.

Asal tahu saja, PT Suka Fajar merupakan distributor unit mobil Mistubishi di tiga provinsi yakni Sumatera Barat, Riau dan Jambi. Sampai dengan dibukanya diler Mitsubishi Khatib Sulaiman, PT Suka Fajar sudah memiliki total 12 diler yang bekerja sama dengan MMKSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×