kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi luncurkan program perawatan kendaraan untuk konsumen terdampak banjir


Jumat, 26 Februari 2021 / 20:55 WIB
Mitsubishi luncurkan program perawatan kendaraan untuk konsumen terdampak banjir


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program perawatan  bertajuk “Mitsubishi Peduli Banjir”. Hadir dengan beragam keringanan potongan harga, program ini  ditujukan untuk konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors terdampak banjir.

Director After Sales Division PT MMKSI, Eichiro Hamazaki mengatakan, MMKSI ingin turut meringankan beban konsumen Mitsubishi Motors yang kendaraannya terdampak oleh banjir melalui program Mitsubishi Peduli Banjir.

“Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan ntuk melindungi konsumen dan kendaraannya melalui layanan purna jual khas Mitsubishi One, kami ingin turut meringankan beban konsumen Mitsubishi Motors yang kendaraannya terdampak (banjir),” ujar Eichiro dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/2).

Dalam program ini, MMKSI memberikan diskon sebesar 20% untuk harga suku cadang dan diskon 20% untuk biaya jasa bagi konsumen kendaraan Mitsubishi yang terdampak oleh banjir. 

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Odyssey sudah murah, punya fitur lengkap dan mewah

MMKSI juga tidak mengenakan biaya towing untuk kendaraan dalam masa garansi di bawah 3 tahun dan dalam radius di bawah 50 kilometer (km). Sementara itu, di luar masa garansi atau di atas 3 tahun dengan jarak radius hingga 30 km diberi diskon layanan towing sebesar 50%. 

Kedua manfaat pada layanan towing ini juga ditujukan bagi konsumen kendaraan Mitsubishi yang terdampak oleh banjir. 

Program Mitsubishi Peduli Banjir diselenggarakan selama 22 Februari – 31 Maret 2021 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S. 

“Konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdampak banjir dapat memanfaatkan keuntungan program Mitsubishi Peduli Banjir dengan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300,” jelas manajemen MMKSI.

Selanjutnya: Punya fitur lengkap dan mewah, harga mobil bekas Honda Odyssey sudah murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×