kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Mitsubishi Xpander laris diburu di Telkomsel IIMS 2019


Jumat, 03 Mei 2019 / 20:50 WIB

Mitsubishi Xpander laris diburu di Telkomsel IIMS 2019


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama delapan hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) berhasil meraih Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.700 unit dari target 2.700 unit.

Head of Jabodetabek Section Sales and Dealer Management Department PT MMKSI, Rully Halsa mengungkapkan model Xpander menjadi model teratas dalam hal transaksi jual beli tersebut. "Model Xpander menjadi yang terbanyak. Dibanding model lain seperti Pajero, Triton dan juga Outlander," kata Rully, Jumat (5/3).


Hingga hari kedelapan Xpander meraih penjualan 1.237 unit. Model lain yakni Pajero Sport 426 unit, Triton 28 unit dan Outlander sebanyak 9 unit. MMKSI juga bekerjasama dengan mitra dealer untuk bisa menggaet konsumen.

"Saya optimis target tercapai sampai hari terakhir di minggu nanti. mengingat sudah banyak customer fleet yang juga sudah datang dan tertarik untuk membeli," kata Rully.

Dalam pameran tahunan ini, MMKSI merilis Xpander Limited sebagai produk baru yang merupakan edisi spesial dalam jumlah terbatas di ajang IIMS 2019 sebagai bentuk apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang baik dari masyarakat Indonesia. Secara total hanya ada 1.000 unit di seluruh Indonesia. "Dari data MMKSI sudah ada 200 unit yang masuk kategori prospek," katanya.

Selain itu MMKSI juga memperkenalkan program kampanye lanjutan untuk model Xpander bertajuk #PilihXPANDERPinterBener, dengan fokus utama memberikan informasi serta edukasi kepada konsumen pengguna dan pasar potensial tentang keuntungan memiliki Xpander yang lebih besar lagi yang tercermin dari total biaya kepemilikan Xpander.

Tak hanya itu MMKSI menampilkan unit display spesial hasil modifikasi yang dilakukan terhadap Xpander dengan konsep Xpander AP4 Concept. Tahun ini, Xpander direncanakan untuk mengikuti sebuah event motorsport bertajuk AP4 yang merupakan konsep mobil balap yang menggunakan basis kendaraan harian yang diproduksi & dijual secara massal di pasaran. 

Xpander AP4 Concept menjadi konsep kendaraan rally AP4 dengan basis Mitsubishi Xpander yang diinisasi oleh Rifat Sungkar dan didukung penuh oleh MMKSI. Selama periode IIMS 2019 MMKSI menyuguhkan beragam program penjualan, hiburan dan edutainment.


Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Tendi

Video Pilihan


Close [X]
×