kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,41   -13,08   -1.42%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MMKSI gelar festival bagi konsumen di Summarecon Mall Bekasi


Sabtu, 29 Juni 2019 / 15:46 WIB
MMKSI gelar festival bagi konsumen di Summarecon Mall Bekasi


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - BEKASI. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi dari Mitsubishi Motors Corporation kembali hadir dengan giat 'Pinter Bener Family Festival' di Summarecon Mall Bekasi. 

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan bahwa festival tersebut ingin memberikan sensasi pengalaman langsung kepada para konsumen dan calon Konsumen Xpander bagaimana keuntungan dan kelebihan menggunakan Xpander. 

Terdapat tiga zona dalam festival yaitu Pinter Zone, Bener Zone, dan Pinter Bener Zone. Beragam permainan tersebut adalah car tetris game, tire change game, find your dealer, the price is right, smart package game, baloon castle, Pinter Bener Trivia, dan Pinter Bener Taman Lalu Lintas.

Selain menyuguhkan beragam permainan yang dapat dinikmati bersama keluarga, adapula hiburan musik, food zone serta pengunjung dapat secara langsung menjajal keunggulan Xpander di test drive area.

Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan alasan memilih Bekasi menjadi kota pertama dalam rangkaian roadshow Pinter Bener lantaran Jabodetabek merupakan pasar terbesar bagi kendaraan penumpang. 

"Kita ada konsumen Xpander banyak di wilayah ini, Bodetabek itu berkontribusi sekitar 50% lebih. Nah selanjutnya kita akan lanjut ke kota lainnya seperti Jogja, Semarang dan Sumatera," jelas Irwan saat pembukaan Pinter Bener Family Festival, Sabtu (29/6).

Lebih lanjut Irwan mengungkapkan festival kali ini selain membawa keunggulan produk Xpander sendiri juga menginformasikan keunggulan dari sisi biaya kepemilikan. 

"Kita bilangnya TCO atau Total Cost Ownership karena dari sisi perawatan, dari sisi spare part, dari sisi jaringan dealer, dari sisi kita memberikan paket maintenance smart itu dengan semuanya sampai resale value itu lebih unggul dibandingkan kompetitor. Jadi itu yang kita komunikasikan lewat festival ini," terang Irwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×