kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mobil88 jemput bola konsumen mobil bekas dengan car on delivery


Minggu, 26 April 2020 / 14:50 WIB
Mobil88 jemput bola konsumen mobil bekas dengan car on delivery
ILUSTRASI. Penjualan mobil bekas di Showroom Mobil88, Tebet, Jakarta, Rabu (23/1). Car on delivery (COD) merupakan layanan antar mobil untuk pelanggan yang ingin test drive dari rumah.


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam mendukung upaya pemerintah mencegah dan melandaikan kurva penyebaran covid-19, mobil88 memastikan seluruh layanannya berjalan dengan risiko seminimal mungkin.

Salah satu langkah yang dilakukan mobil88 adalah menghadirkan layanan car on delivery (COD), yang memungkinkan pelanggan tetap dapat melakukan proses cek dan test drive mobil yang diinginkan cukup #DariRumahAja tanpa harus datang ke showroom. COD merupakan layanan antar mobil untuk showing kepada pelanggan yang ingin melakukan proses cek serta test drive dari rumah tanpa harus datang ke showroom.

Mobil88 juga berupaya mendorong pelanggan untuk tetap beraktivitas di rumah saja dengan melakukan proses pencarian mobil secara online melalui situs ataupun aplikasi mobil88 e-store.

Baca Juga: Penjualan mobil bekas pada kuartal I 2020 belum bergairah

Pelanggan dapat mencari mobil yang dibutuhkan di website atau aplikasi mobil88 e-store dan dapat melakukan perjanjian secara online untuk request showing dengan layanan COD melalui live chat.

“Mobil akan diantarkan ke rumah tanpa harus DP atau membayar booking fee terlebih dahulu serta bebas dari biaya antar showing selama lokasi berjarak maksimal 30 kilometer dari showroom mobil88 terdekat,” kata Halomoan Fischer, Presiden Direktur Mobil88 dalam keterangan tertulis, Minggu (26/4).

Baca Juga: Ini dia respon perusahaan mobil hadapai banjir mobil bekas

Layanan COD dapat dilakukan dari hari Senin hingga Sabtu, dengan waktu showing mobil sampai di lokasi mulai jam 9 pagi hingga maksimal jam 3 sore. Tidak hanya mengecek serta test drive, pelanggan pun dapat langsung melakukan proses negosiasi. Jika deal proses transaksi dapat dilakukan secara online melalui website atau aplikasi.

Terdapat benefit tambahan apabila pelanggan melakukan transaksi melalui situs atau aplikasi mobil88 e-store berupa garansi mesin dan jaminan 100% uang kembali jika dalam waktu tertentu pelanggan membatalkan pesanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×