kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,78   -1,52   -0.17%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mobile 8 dan Telkom Raih Award Pelayanan Call Center


Rabu, 31 Maret 2010 / 18:28 WIB


Reporter: Rizki Caturini |

JAKARTA. PT. Mobile-8 Telecom Tbk. (Mobile-8) mendapatkan peghargaan dengan predikat ’Excellence’ dalam kategori industri telekomunikasi untuk call center 888 pada acara Call Center Award ke-6 yang digelar oleh Carre Center for Customer Satisfaction & loyalty (Carre CCSL) bersama dengan Majalah Marketing.

Prestasi ini merupakan hasil monitor dan evaluasi yang diadakan oleh Carre CCSL semenjak Juli hingga Desember 2009 kepada lebih dari 100 call center di Indonesia. "Kami merasa senang dan berbangga bahwa selama 2 tahun berturut-turut kami dapat meraih penghargaan call center ini, yaitu di tahun 2009 dan tahun 2010," ujar Merza Fachys, dalam relase yang diterma KONTAN, Rabu (31/3).

Selain itu, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melalui Contact Center Telkom 147 berhasil menyabet dua penghargaan serupa. Contact Centre Telkom 147 meraih Call Center Service Execellence Award 2010 untuk kategori Telekomunikasi dan Internet Service Provider.

Penilaian terhadap performa Contact Center Telkom 147 berdasarkan tiga kontak layanan, yaitu: akses yang berkaitan dengan teknologi, sistem dan prosedur dalam hal konsistensi standar layanan, serta sumber daya manusia baik soft skill maupun hard skill. “Kami terus melakukan perbaikan layanan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan. Salah satu item yang senantiasa kami perbaiki adalah media interface dengan pelanggan, yaitu Contact Center,” ujar Eddy Kurnia Vp Public and marketing Communication Telkom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×