kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Moderland Realty Telah Tutup Atap Proyek Apartemen Cleon Park


Rabu, 10 Agustus 2022 / 09:35 WIB
Moderland Realty Telah Tutup Atap Proyek Apartemen Cleon Park
ILUSTRASI. Apartemen Cleon Park yang dikembangkan Modernland Realty di Jakarta Garden City.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) telah menyelesaikan tahapan tutup atap atau topping off konstruksi Cleon Park Apartment di Jakarta Garden City (JGC). Ini menandakan bahwa pembangunan kontruksi proyek tersebut telah rampung dan akan segera masuk tahap finishing.

Dengan topping off tersebut,  MDLN berhasil membuktikan bahwa pembangunan proyek itu tetap berjalan tepat waktu meskipun terjadi pandemi Covid-19. Adapun main kontraktor yang dipakai perseroan membangun proyek itu adalah PT Acset Indonusa Tbk.

Modernland Relaty menargetkan serah terima unit apartemen tersebut kepada pembeli akan dimulai secara bertahap pada Desember 2023.

David Iman Santosa, Director Modernland Realty mengatakan, pihaknya terus berusaha maksimal agar penyelesaian pembangunan dapat berjalan tepat waktu meskipun ada pembatasan sosial akibat pandemi.

Baca Juga: Modernland Realty Luncurkan Rumah Tapak Baru di Jakarta Garden City

“Di tengah pembatasan dan tantangan selama pandemi Covid-19, kami berusaha untuk memenuhi dan menjaga kepercayaan konsumen dengan menyelesaikan pembangunan tepat waktu. Topping off Cleon Park Apartment juga merupakan salah satu tonggak pencapaian terbaik Modernland Realty sebagai developer,” ujar David dalam keterangannya dikutip Rabu (10/8).

Cleon Park Apartment dibangun di lahan seluas 1,7 hektare (ha) yang terdiri dari dua tower. Tower North memmiliki ketinggian 24 lantai dengan kapasitas  310 unit.

Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir. Di lantai 6 apartemen, terdapat enam unit apartemen dnegan private garde, lalu disediakan fasilitas infinity pool, gym, dan sky garden.

Moderland Realty memasarkan Cleon Park Apartment dengan konsep siap huni. Sementara Kelvin O Lesmana, Marketing Division Head PT Modernland Realty Tbk mengatakan, untuk setiap pembelian unit, pembeli berhak mendapatkan bonus berupa 1 unit AC serta untuk lebih memudahkan para pembeli, instalasi jaringan pipa AC di setiap ruangan sudah dipersiapkan pula oleh pihak pengembang.  Di setiap kamar tidur sudah dilengkapi lemari baju.

Menyasar segmentasi pasar kelas menengah atas, tower A apartemen dengan kapasitas 310 unit  sudah terjual lebih dari 80%. Dipasarkan seharga mulai dari Rp 600 Jutaan hingga Rp 1,4 miliaran dengan ukuran unit terkecil mulai dari 32 m2 (semi gross) dan terbesar 73 m2 (semi gross). 

“Untuk mendorong penjualan, Modernland Realty membuat promo penjualan berupa subsidi DP 5% sehingga pembeli bisa langsung akad kredit,” kata Kelvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×