kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mondelez rilis Oreo Edisi Spesial Huruf secara terbatas


Kamis, 02 Juli 2020 / 21:27 WIB
Mondelez rilis Oreo Edisi Spesial Huruf secara terbatas
ILUSTRASI. FILE PHOTO: Freshly-baked Oreo cookies pass along a conveyor belt at a Kraft Foods' factory in Suzhou, Jiangsu province May 30, 2012. REUTERS/Aly Song/File Photo GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD SEARCH GLOBAL BUSINESS 30 OCT FOR ALL IMAGES


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sukses menggemparkan dunia maya dengan Oreo Supreme yang ramai menjadi perbincangan, kini Mondelez kembali merilis produk anyar. Kali ini giliran PT Mondelez Indonesia yang memperkenalkan produk Oreo Edisi Spesial Huruf. Rencananya produk ini akan ditawarkan terbatas.

“Terbatasnya bukan dalam hal jumlah tetapi hanya terbatas pada waktunya saja yaitu dari bulan Juni – Agustus,” ujar Maggie Efffendy, Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia, Kamis (2/7).

Menurutnya konsep Oreo Edisi Spesial Huruf ini merupakan hasil inisiasi dari Mondelez Indonesia. Setelah disetujui oleh induk perusahaannya, rencananya produk baru tersebut akan hanya akan dipasarkan di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Filipina.

Baca Juga: Mondelez Indonesia akan hadirkan berbagai produk dangan inovasi baru

Di tanah air sendiri, Maggie memastikan Oreo Edisi Spesial Huruf akan tersedia di seluruh jaringan ritel. Harga jualnya pun tidak jauh berbeda dengan produk Oreo pada umumnya. Yang membedakan hanya pemasarannya dilakukan dalam jangka waktu 2 bulan saja.

Untuk memasarkan produk ini, Mondelez menggelar kampanye yang bertajuk #UngkapkandenganOreo. Manajemen ingin mengajak keluarga Indonesia untuk lebih komunikatif dan mengekspresikan diri dengan Oreo Edisi Spesial Huruf.

Kampanye ini diharapkan bisa menjadi cara yang kreatif dan menyenangkan untuk menjembatani kendala komunikasi antar orang tua dan anak.

“Semoga bisa mempererat ikatan keluarga sehingga membuat setiap momen bersama menjadi lebih seru,” jelasnya.

Baca Juga: Produsen Oreo menaikkan perkiraan penjualan sepanjang tahun ini

#UngkapkanDenganOreo menghadirkan kompetisi digital yang mengajak konsumen mengirim pesan kepada orang terkasih menggunakan Oreo Edisi Spesial Huruf.

Selama dua bulan kedepan Mondelez Indonesia menggelar kompetisi digital bagi konsumen yang membeli produk Oreo Edisi Spesial Huruf.

Konsumen bisa menyusun pesan kepada orang terkasih menggunakan produk tersebut, kemudian difoto dan diunggah ke platform media sosial Instagram dengan menggunakan tagar #UngkapkanDenganOreo #UngkapkanDenganOreo. Pemenangnya akan diumumkan setiap minggunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×